"PENGAJIAN KESEHATAN", INOVASI BARU DARI TAKMIR MUSHOLLA DARUL ILMI - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, March 31, 2013

"PENGAJIAN KESEHATAN", INOVASI BARU DARI TAKMIR MUSHOLLA DARUL ILMI

Hari Ahad, 31 Maret 2013 bertempat di Musholla "Darul Ilmi" Komplek Asrama I Poltekkes Kemenkes Yogyakarta telah dilangsungkan Pengajian Kesehatan dengan tema Sehat dan Bahagia di Usia Senja. Bertindak selaku pemateri/ustad adalah Bpk. Ustad Sugeng J, SKp, MSc (dosen Jurs. Keperawatan).

Pengajian Kesehatan ini diselenggarakan atas inisiatif dari pengurus takmir Musholla "Darul Ilmi" yg dimotori oleh Bpk. Sugeng J, Ibu Atik Badiah, dan Bpk Alhiko. Pengajian yg digelar pd sore hari Ahad tsb adalah yg kedua kalinya diselenggarakan di Musholla "Darul Ilmi", setelah pada beberapa minggu sebelumnya pengajian yg sama diisi oleh Ibu Hj. Atik Badiah, SKp, MKes (dosen Jurs. Keperawatan)

Alhamdulillah pengajian kesehatan kali ini berlangsung sukses. Ibu2 warga masyarakat Dusun Gadingan, Banyuraden, mhsw asrama I, tampak antusias menyimak materi yg disampaikan. Diskusipun berlangsung hangat.

 Ibu2 warga Dusun Gadingan tampak antusias menyimak materi yg disampaikan Ustad Sugeng J.

Ustad Sugeng (kedua dari kiri) dibantu oleh Sdr. Syamsul (mhs Jurs. Gizi) sbg Asrot saat menyajikan materi Sehat dan Bahagia di Usia Senja

 Sebagian dari pengurus Takmir Musholla Asrama I berfoto bersama usai pengajian kesehatan. (dari kanan ke kiri: Bpk Alhiko, Ibu Atik Badiah, 6 orang mhswi Asrama I, Ibu Masniah Sugeng dan Bpk. Sugeng J)

No comments:

Post a Comment