MALAM INAGURASI - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, November 9, 2017

MALAM INAGURASI



Malam Inagurasi 2017 
"One Step A Head"

      Masa perkenalan adalah masa perkenalan study bagi mahasiswa baru. dari serangkaian kegiatan tersebut, kegiatan yang paling ditunggu-tunggu yaitu malam inagurasi. Malam inagurasi merupakan puncak dari masa orentasi di Poltekkes Yogyakarta. Malam inagurasi pada PKKMB tahun 2017 mengusung tema One Step A Head. Kegiatan ini dibuka oleh ibu Sari Hastuti selaku PUDIR 3, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “… sebagai mahasiswa tidak hanya kuliah saja, tetapi juga sebaiknya aktif mengikuti ormawa. Agar mahasiswa mendapatkan ilmu tidak hanya akademik saja tetapi juga nonakademik.” Selain kesempatan ini pula beliau mengingatkan kepada mahasiswa baru agar selalu menjaga almamater kampus dengan baik dimana pun dan kapan pun. 
 
            Menurut ketua pelaksana kegiatan Daffa Putra Krisna Dewa, malam inagurasi yang mangangkat tema “One Step A Head” karena pada  peserta PKKMB sudah memasuki masa yang baru dan diharapkan pada kehidupan yang baru sebaga mahasiswa, peserta bisa menjadi insan yang lebih baik lagi sebelumnya. 

Gambar 1 ; Penampilan tari oleh UKM Tari
          Malam inagurasi ini dihadirkan oleh mahasiswa baru yang berasal dari masing-masing jurusan sejumlah 600 lebih peserta. Adapun, pada kesempatan kali ini dari masing-masing jurusan mengikuti lomba yel-yel dan fashion show yang terdiri dari dua orang dari masing-masing jurusan.

              Pada kesempatan kali ini dari UKM tari menampilkan tari sintren, UKM teater menampilkan Musikalisasi puisi yang membawakan puisi karangan Taufik Ismail berjudul telur angsa, UKM paduan suara membawakan lagu persembahan terbaiknya, serta dari UKM Taekwondo menampilkan atraksi yang tidak kalah menarik(Red_jurnalistik).

Tim Jurnalistik ;

ENDANG SAWITRI D IV keperawatan 
DAN 
AMRISINTA, D IV kebidanan


No comments:

Post a Comment