PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA KARYA TULIS (PKM KT) - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, February 3, 2014

PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA KARYA TULIS (PKM KT)

Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta untuk dapat mengikuti lomba proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKM KT) sesuai dengan surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 0259/E5.3/KPM/2014 tanggal 24 Januari 2014, dimana Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKM KT) yaitu Artikel Ilmiah dan Gagasan Tertulis untuk pendanaan tahun 2014.

Penyusunan proposal PKM KT :
1.     Sesuai panduan PKM tahun 2013, pengajuan usulan proposal dan tata cara pengiriman proposal on line ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Dit. Litabmas) dapat di download pada website http://dikti.go.id dengan  headline : usulan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2013.
2.  Pendaftaran dilakukan oleh staf bagian kemahasiswaan Direktorat Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dengan alamat http://simlitabmas.dikti.go.id
3.      Pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran yang dilakukan selesai.
4.    Pendaftaran dan pengunggahan dokumen secara on line dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d 27 Maret 2014 untuk PKM Artikel Ilmiah, sedangkan untuk PKM Gagasan Tertulis dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d 31 Maret 2014. Apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.
5.     Dit. Litabmas tidak menerima Proposal dalam bentuk hardcopy (dokumen hardcopy tersebut disimpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi).

1 comment:

  1. mau tanya pak. untuk penyaringan di kampus dilaksanakan kapan ya pak? terima kasih

    ReplyDelete