LOMBA DESAIN LOGO / LAMBANG BEM POLTEKKES YKT - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, February 19, 2010

LOMBA DESAIN LOGO / LAMBANG BEM POLTEKKES YKT

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Yogyakarta sebenarnya telah berdiri sejak thn 2003, namun hingga kini belum memiliki suatu logo/lambang sebagai identitas organisasi. Atas dasar itulah kemudian para pengurus BEM Poltekkes Ykt Th 2010, menyelenggarakan suatu kegiatan lomba pembuatan logo/lambang BEM Poltekkes Yk.

Desain logo karya Hari W dan Sugeng W

Kegiatan ini diikuti oleh 5 kontestan dengan 5 desain logo/lambang. Namun dari ke-5 peserta lomba, 1 orang mengundurkan diri, krn tidak dapat melengkapi persyaratan yg ditentukan oleh panitia. Para peserta lomba berasal dari ke-4 Jurs yg ada di Poltekkes Ykt, yaitu Jurs. Gizi (Herny), Keperawatan (Sugeng Widodo), Jurs. Kes. Gigi (Hari Wibowo), dan Jurs. Kes. Lingkungan (Ayub Belasihi dan Septy).

Desain logo karya Ayub B, Herny dan Septy.

Penjurian lomba telah dilaksanakan pada hari Jum'at, 19 -Feb-10, pukul 14.30 - 15.30 WIB di Ruang Rapat Organisasi BEM Poltekkes Ykt. Bertindak selaku juri adalah Abd. Hadi.K, SKM, MPH (Koord. Urs. Kemhsw Poltekkes Ykt), Sdr. Hanif Asshidiqi (Ka. BEM Poltekkes Ykt), dan Eka Mega Sampurna (Ka. Panitia Lomba).

Para peserta Lomba Logo yg meraih Juara III - I - II,
(dari kiri ke kanan: Hari. W, Ayub. B, dan Sugeng. W)

Berdasarkan penilaian dari ke-3 orang dewan juri tsb diputuskan bahwa desain logo karya Sdr. Ayub Belasihi dari Jurs. Kes. Lingkungan berhasil memperoleh nilai tertinggi, sehingga berhak menjadi pemenang lomba desain logo BEM Poltekkes Ykt. Meskipun demikian, Sdr Ayub Belasihi masih mempunyai tugas untuk memperbaiki beberapa bagian dari logo desainnya agar sesuai dengan masukan dari dewan juri, sebelum akhirnya akan disyahkan sebagai logo resmi BEM pada Mubes BEM Poltekkes Ykt yang akan dilaksanakan Ahad, 21 -Feb-10, di Auditorium Kampus Terpadu Poltekkes Ykt. Revisi logo yg perlu dilakukan terkait dgn tulisan BEM dan Poltekkes Kemenkes Ykt yg perlu bertukar posisi atas-bawah, dan warna lambang kesehatan (tanda"+") yg harus dirubah menjadi hijau, dan versi hitam putih dari logo BEM.

Selamat kepada para pemenang lomba, dan Selamat pula kepada BEM Poltekkes Ykt yg telah memiliki logo resmi untuk organisasinya.

No comments:

Post a Comment