PEJABAT BARU, ENERGI BARU, SEMANGAT BARU, UNTUK POLTEKKES JOGJA YANG LEBIH MAJU ! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, August 30, 2010

PEJABAT BARU, ENERGI BARU, SEMANGAT BARU, UNTUK POLTEKKES JOGJA YANG LEBIH MAJU !

Hari Selasa, 31 Agust 2010 menjadi hari yg sangat penting bagi sejarah perjalanan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Setelah -/+ 6 bulan "roda pemerintahan" & jalur komando di Poltekkes Kemenkes Ykt berjalan lamban & sedikit "terseok2" mulai hari ini akan kembali berjalan normal. Pada hari itu, 6 orang Ketua Jurusan yg baru di lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, 4 orang Kepala Unit yg baru, dan 11 orang Ka. Unit / Koordinator Urusan dijajaran Pudir I-II-III dilantik dan diangkat sumpah sbg pejabat baru di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt Periode 2010-2014.

Acara sakral ini berlangsung di Auditorium Lama Poltekkes Kemenkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt, dengan dihadiri oleh pejabat dari Dinkes Prop. DIY, dan Badan PPSDM Kes, perwakilan instansi kesehatan di wilayah Prop. DIY, organisasi profesi, karyawan, dosen, dan mhs Poltekkes Kemenkes Ykt. Acara pelantikan dan angkat sumpah ini berlangsung dari pukul 09.00 - 10.30 WIB. Meskipun berlangsung tidak terlalu lama (hanya 1,5 jam) namun prosesi yg berlangsung sambil berdiri ini menjadi sebuah ujian kesehatan tersendiri bagi para pejabat lama maupun pejabat yg baru dilantik. Terlebih dalam suasana bulan Puasa Ramadhan 1431 H.


Para Pejabat yg diambil sumpah dan dilantik oleh Direktur (baris terdepan: Ketua Jurusan)

(Baris kedua) Dari kiri ke kanan: Ka. Unit Advokasi Hukum, Ka. Unit Promosi dan Kerjasama, Ka. Unit Asrama, dan Ka. Unit PPM.

(Baris ketiga) Dari kiri ke kanan: Sebagian dari pejabat lama yg dilantik kembali, yaitu: Ka. Unit Perpustakaan, Ka. Unit Lab. Bhs, Koord. Ursn. Akademik, Ka. Unit PoliKlinik Terpadu, Ka. Unit Komputer, Koord. Ursn. Umum dan Perlengkapan, dan Koord. Ursn. Keuangan.

Rangkaian acara diawali dgn Pembukaan, selanjutnya berturut2 adalah: Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK Direktur, Pengambilan sumpah dan pelantikan Kajur, Ka.Unit, dan Koord. Ursn, Serah terima memori jabatan, Sambutan Direktur, Menyanyikan lagu Bagimu Negeri, Pembacaan doa, Pemberian ucapan selamat/jabat tangan, dan diakhiri dgn Penutup.

Selanjutnya para pejabat yg baru dilantik berfoto bersama2 dgn Direktur, Pembantu Direktur I-II-III, dan Pejabat dari Badan PPSDM Kesehatan. Berikut ini adalah gambarannya:

Foto bersama para Ketua Jurusan baru dgn Direktur, Pudir I-II-III, dan Pejabat dari Badan PPSDM Kesehatan

Foto bersama para Ka. Unit, Koord. Ursn, dgn Direktur, Pudir I-II-III, dan Pejabat dari Badan PPSDM Kesehatan.

Adapun daftar nama2 Ketua Jurusan, Kepala Unit, dan Koordinator Urusan yg baru dilantik sebagai pejabat Periode 2010-2014, (dikutip berdasarkan SK Direktur Poltekkes Yogyakarta) adalah sebagai berikut :

Ringkasan SK Kajur, Ka. Unit dan Koord. Ursn di Poltekkes Kemenkes Ykt Periode 2010-2014


Selamat Bekerja/memangku amanah ! Semoga Allah SWT, Tuhan Penguasa Langit dan Bumi, Pemilik Seluruh Kerajaan, meridhoi dan memberikan petunjuk serta bimbinganNya kepada para pejabat yg baru dilantik sehingga Poltekkes Kemenkes Ykt akan semakin maju dari waktu ke waktu... Amin..!

No comments:

Post a Comment