SELAMAT JALAN, DAN SELAMAT BEKERJA... ! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, January 13, 2010

SELAMAT JALAN, DAN SELAMAT BEKERJA... !

Hari Rabu, tgl 13 Januari 2010, pukul 17.00 WIB mewakili Institusi Poltekkes Depkes Ykt Koordinator Ursn. Kemahasiswaan telah melepas keberangkatan rombongan alumni Poltekkes Depkes Ykt yg akan bekerja sbg tenaga perawat dan analis laboratorium di RS Mayapada Hospital Tangerang, Jawa Barat.

Rombongan berpose bersama sebelum berangkat ke Tangerang

Rombongan ini terdiri dari 3 orang lulusan Keperawatan, yaitu:
a. Dita Swandani
b. Yati
c. Desta Endikasari

dan 3 orang lulusan Analis Kesehatan, yaitu :
a. Fitria Puspitasari
b. Zeptiani Ika Wulandari
c. Asih Setyorini

Namun karena Sdri. Zeptiani Ika Wulandari masih mondok di RS Dr. Oen Solo karena sakit Demam Berdarah, maka ybs ijin tidak dapat berangkat bersama rombongan ini.

Mereka ber-5 berangkat menggunakan mobil travel L-300 agar bisa langsung diantar ke lokasi dan tidak bingung mencari2, serta tentu saja agar lebih aman. Kebetulan salah seorang alumni yg diterima di Mayapada Hospital adalah putri dari salah seorang Karyawan Jurs. Analis Kesehatan Poltekkes Depkes Ykt, maka secara informal Bpk Subiyono juga sekaligus berperan sbg pendamping rombongan.

Ke-6 alumni Poltekkes ini adalah sebagian dari 17 orang alumni Poltekkes yg telah dinyatakan lulus test berdasarkan hasil seleksi langsung yg dilakukan oleh 2 orang tim dari HR dan GA Mayapada Hospital Tangerang pd tgl 2 Nov 2009 di Auditorium Kampus Terpadu Poltekkes Depkes Ykt.

Mengutip istilah yg digunakan oleh Bp. Susanto Kawi (HR dan GA Mayapada Hospital), maka, mereka ber-6 adalah orang2 yg berjodoh dgn Mayapada Hospital karena hanya mereka sajalah yg positif berangkat utk bekerja. Sisanya yg 11 orang lainnya ternyata berjodoh di tempat2 lainnya, ada yg diterima sbg CPNS di DIY, maupun Jateng, dll. Dan mereka ini akan mulai masuk kerja di Mayapada Hospital Tangerang terhitung sejak tanggal 15 Januari 2010.

Selamat kepada ke-6 Alumni Poltekkes Depkes Ykt. Semoga karir yg gilang-gemilang menanti di Mayapada Hospital Tangerang... Amien...

No comments:

Post a Comment