SELAMAT JALAN IBU SUNARTINI, S.Pd, M.Pd. - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, February 9, 2010

SELAMAT JALAN IBU SUNARTINI, S.Pd, M.Pd.

Innalillahi wa Innailaihi Rojiun... Salah satu Civitas akademika terbaik Poltekkes Kemenkes Ykt telah berpulang ke rahmat Allah SWT. Beliau adalah Ibu Sunartini, SPd, MPd seorang dosen senior, sekaligus salah satu anggota senat Poltekkes Ykt dari Jurusan Analis Kesehatan.

Beliau meninggal dunia pada usia 51 tahun karena sakit, setelah sempat beberapa waktu sebelumnya mondok di RS. Panti Rapih Yogyakarta. Beliau lahir pada tanggal 23 Nov 1958 dan wafat pada hari Selasa, 9 Februari 2010, pukul 22.30 WIB.

Beliau meninggalkan seorang suami (Bpk. Riyanto) dan 2 orang anak (Rini Damayanti/ putri dan Yanuar Wijayanto/ putra). Beliau dikenal sebagai sosok yg ramah dan banyak senyum/ candanya. Disamping itu beliau juga rajin menulis cerpen (cerita pendek) /cerbung (cerita bersambung) di koran/ majalah bahasa Jawa seperti Joko Lodhang dan Mekarsari dengan nama samaran "Ibne Damayanti" (Ibune Damayanti-nama putrinya).

Jenazah disemayamkan di Rumah duka, Taman KT I/250, RT 41/RW X, Kel. Patehan, Kec. Kraton, Yogyakarta (dekat Pasar Hewan Ngasem / Taman Sari Yogyakarta). Disamping tetangga dan kerabat dekat, tampak hadir melayat dan menyolatkan jenazah adalah para mahasiswa Jurs. Analis Kes., rekan2 sejawat (karyawan/ dosen) dari Jurs. Analis Kes., dan dari ke-5 Jurs. lainnya di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt serta dari karyawan Direktorat Poltekkes Ykt. Bapak Drs. Kirnantoro, SKM, MKes selaku Pudir III Poltekkes Ykt bertindak selaku perwakilan Poltekkes Ykt pada saat melepas pemakaman jenazah Ibu Sunartini. Jenazah dimakamkan di Tawangsari, Dukuh, Yogyakarta.

Selamat jalan Ibu Sunartini... Kami semua turut merasa kehilangan dan mendoakan semoga arwah beliau diberi kelapangan di alam barzah & diberi tempat terbaik sesuai amal baktinya. Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ketentuan Allah SWT ini, serta dapat melanjutkan semangat dan perjuangannya... Amien...

1 comment:

  1. selamat jalan ibu.. semua yang ibu berikan tak akan pernah kami lupakan... i really love you...

    kenangan akan kedisiplinan dan keramahanmu akn selalu kami simapn di hati

    ReplyDelete