LAGI, TENAGA KONTRAK BARU, MEMPERKUAT POLTEKKES YKT DI UNIT KLINIK TERPADU - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, April 4, 2010

LAGI, TENAGA KONTRAK BARU, MEMPERKUAT POLTEKKES YKT DI UNIT KLINIK TERPADU

Pada saat Apel Pagi hari Senin, tgl 5 April 2010, Direktur Poltekkes Kemenkes Ykt (Dr. Lucky Herawati, SKM, MSc) kembali memperkenalkan 2 orang tenaga kontrak yg baru bergabung di Unit Klinik Terpadu Poltekkes Ykt. Penambahan tenaga kontrak ini terkait dgn telah turunnya ijin dari Dinas Kesehatan Kab. SLeman utk Klinik Terpadu guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum.

Kedua orang tenaga kontrak tersebut adalah :
  1. Ny. Sri Sumardiyati, tenaga perawat lulusan Akper Depkes Yogyakarta Th 1992.
  2. Nn. Eva Lydia Yunita, tenaga perawat gigi lulusan Jurs. Kes. Gigi Poltekkes Yogyakarta Th 2008.
Jika selama ini Klinik Terpadu masih "malu2 kucing" dlm memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar, maka sejak tgl 27 Maret 2010 pelayanan di Klinik Terpadu Poltekkes Kemenkes Ykt telah dapat dinikmati tak hanya oleh civitas akademikanya (karyawan, dosen, dan mahasiswanya), namun juga oleh seluruh masyarakat sekitar yg membutuhkan.

Selamat bergabung Ny. Sri Sumardiyati & Nn. Eva Lydia Yunita.
Smoga dgn bertambahnya SDM baru di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt -khususnya di Unit Klinik Terpadu- dpt semakin meningkatkan kualitas pelayanan Poltekkes Kemenkes Ykt kepada civitas akademikanya dan masyarakat sekitarnya... Amin ...!

No comments:

Post a Comment