PENDAFTARAN SIPENMARU POLTEKKES YKT TA 2010/2011 DIMULAI - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, May 23, 2010

PENDAFTARAN SIPENMARU POLTEKKES YKT TA 2010/2011 DIMULAI

Terhitung mulai hari Senin, tgl 24 Mei -s/d- 21 Juni 2010 pendaftaran Gelombang I Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) Poltekkes Kemenkes Ykt telah dimulai.

Sebagaimana telah diberitakan/diposting sebelumnya, Bagi anda Pria/Wanita, WNI maupun WNA, lulusan SMU dan SMA/MA sederajat jurusan IPA/IPS, yg berkeinginan menjadi tenaga profesional bidang kesehatan dalam 6 bidang keahlian yaitu : Analis Kesehatan, Gizi, Kebidanan, Keperawatan, Kesehatan Gigi, dan Kesehatan Lingkungan, silahkan mendaftarkan diri, datang langsung ke Kampus Terpadu Poltekkes Ykt, Jl. Tata Bumi No. 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Telp/Fax. 0274-617601. Tempat pendaftaran Sipenmaru berada di lahan parkir Selatan halaman kampus Poltekkes Ykt.

Jangan lupa, silahkan membawa surat keterangan sehat dari dokter puskesmas/RS pada saat pendaftaran, meskipun hal itu tidak otomatis menjamin Anda lulus test kesehatan, karena Panitia Sipenmaru juga akan melakukan test kesehatan khusus setelah calon mhs baru berhasil lulus dalam tes tulis.
Penerimaan formulir pendaftaran bagi yg sudah melengkapinya.

Pendaftar akan diukur Tinggi Badannya terlebih dahulu, jika memenuhi syarat (khususnya utk peminat di Jurs. Kebidanan dan Keperawatan) maka dapat membayar biaya pendaftaran Sipenmaru di loket Bank BTN yg telah disiapkan, dan membeli formulir pendaftaran (Rp. 3.000,-) di loket Koperasi Poltekkes Ykt. Selanjutnya pendaftar mengisi dan melengkapi formulir, dan mengembalikannya ke Panitia.

Adapun syarat2, mekanisme pendaftaran, kelengkapan yg harus dibawa pada saat pendaftaran, dan materi yg diujikan, dll dapat dilihat di sini.

Selamat mendaftar. Jika ada hal2 yg kurang jelas, silahkan tanyakan saja kepada Panitia Sipenmaru, jangan ke pihak2 lain yg tidak bertanggungjawab. Harap berhati2 terhadap segala bentuk penipuan karena seringkali ada pihak2 tertentu (baik dari Internal maupun Eksternal) yg mengaku2 dapat meluluskan peserta dlm Sipenmaru Poltekkes Ykt.
WASPADALAH... WASPADALAH !

No comments:

Post a Comment