IT'S ABOUT TRY OUT... - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, June 19, 2010

IT'S ABOUT TRY OUT...

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Ykt kembali menyelenggarakan Try out Sipenmaru Poltekkes Kemenkes TA 2010/2011 pada hari Sabtu, 19 Juni 2010. Kegiatan ini mulai pukul 07.00 WIB -s/d- 14.00 WIB di Auditorium Lama Poltekkes Kemenkes Ykt Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt.

Kegiatan ini diikuti oleh +/- 340 calon mhs baru/pendaftar Sipenmaru Poltekkes Ykt TA 2010/2011 yg sejak pagi2 sudah memenuhi Auditorium Lama. Kegiatan diawali dgn mendengarkan paparan dari pihak sponsor (Pocari Sweat), dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan secara resmi oleh Pudir III Poltekkes Ykt yg baru (Ir. Roosmarinto, MKes).
Pudir 3 Poltekkes Ykt sedang menyampaikan sambutan pada pembukaan Try Out

Setelah itu acara dilanjutkan dgn penjelasan2 dari panitia dan selanjutnya peserta dibawa ke ruang kelas masing2 utk menyelesaikan soal try out yg telah dibagikan oleh Panitia. Setelah peserta menyelesaikan pekerjaannya, mereka kembali berkumpul di Auditorium Lama guna mengikuti pembahasan jawaban dari soal2 yg telah dikerjakan. Bersamaan dgn hal itu Panitia Try Out juga membagi2kan doorprize bagi peserta yg beruntung berupa:
  • 4 buah handphone
  • 2 buah USB
  • 2 buah helm SNI
  • 10 T-Shirt
  • 6 tiket nonton film
  • dan masih banyak lagi lainnya.
Semoga peserta yg telah mengikuti kegiatan Try Out ini dapat lebih siap dalam menghadapi test / Uji Tulis Sipenmaru Poltekkes Ykt yg akan digelar pada tgl 23 Juni 2010, pukul 08.00 WIB - Selesai di 3 lokasi (Auditorium Kampus Terpadu Poltekkes Ykt, Auditorium Baru di Komplek Asrama I Poltekkes Yk, dan di Kampus STPN Ykt).

No comments:

Post a Comment