MUSWIL SE-JAWA FKMPI TH 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, June 21, 2010

MUSWIL SE-JAWA FKMPI TH 2010

Sani Ariaji Wicaksono (mhs Jurs. Keperawatan Poltekkes Ykt) sedang menyampaikan sambutannya sbg Ketua Panitia Muswil Jawa FKMPI

Sebagai hasil dari kegiatan Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik Se-Indonesia (FKMPI) di Malang pada tgl 9-12 Maret 2010, Poltekkes Kemenkes Ykt terpilih sbg tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) Jawa Th 2010. Dan pada hari Senin, 21 Juni 2010 acara Muswil Jawa FKMPI telah dibuka secara resmi oleh Pembantu Direktur III Poltekkes Kemenkes Ykt, Bpk. Ir. Roosmarinto, MKes. Hadir pula pada pembukaan ini adalah Koord. Urs. Kemahasiswaan Poltekkes Ykt, Para dosen pembina kegiatan kemhswn dari Jurs. Kebidanan, Keperawatan, dan Kes. Lingkungan, serta Ketua dan Pengurus BEM & BLM Poltekkes Kemenkes Ykt.

Semangat Muda Pudir III Poltekkes Ykt saat membuka Muswil Se-Jawa FKMPI

Dari 30-an kampus Politeknik (Negeri dan Swasta) yg ada di P. Jawa dan diundang pd muswil ini, 11 diantaranya hadir dalam kegiatan musyawarah. Ke-11 Politeknik yg ikut berpartisipasi tsb adalah:
  • Poltekkes Kemenkes Yogyakarta
  • Politeknik Negeri Jakarta
  • Politeknik Negeri Malang
  • Poltekkes Kemenkes Malang
  • Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Politeknik Negeri Semarang
  • Politeknik Pos Bandung
  • Politeknik Piksi Ganesha Bandung
  • Politeknik Negeri Bandung
  • Politeknik Praktisi Bandung
  • Poltekkes Kemenkes Surakarta
Muswil se-Jawa ini diselenggarakan di Hotel Amarta, Jl. Wates Km. 2,5 Sleman, Yogyakarta, dan akan berlangsung selama 3 hari s/d Rabu, 23 Juni 2010. Tema yg diusung adalah: "Tindakan Sederhana Untuk Manfaat Bersama".

Sebagian dari peserta tampak sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya pada saat pembukaan muswil.

Musyawarah Wilayah (Muswil) Jawa ini merupakan kegiatan Musyawarah Wilayah yg Pertama digelar oleh FKMPI. Sementara dari FKMPI Wilayah Pulau-pulau lainnya sampai saat ini masih belum dapat melaksanakannya. Ini menjadi prestasi tersendiri bagi Panitia penyelenggara (BEM Poltekkes Kemenkes Ykt).

Inti dari kegiatan muswil (yaitu sidang2 pleno) dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Juni 2010, Sedangkan pada hari ke-3 (hari terakhir), diisi dengan kegiatan jelajah objek2 wisata di sekitar Ykt, seperti: Malioboro, Taman Pintar, Taman Sari, Pusat kaos khas Jogja (Dagadu), dan Pusat belanja oleh2 khas Ykt (Oemah Jogja).

Selamat bermusyawarah wilayah FKMPI se-Jawa. Semoga muswil ini dapat menghasilkan kepengurusan dan keputusan2 yg bermanfaat bagi seluruh mhs Politeknik yg tergabung dalam FKMPI.
Hidup Mahasiswa Politeknik !!!

No comments:

Post a Comment