PENDAFTARAN UJI KESEHATAN HARI I - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, June 25, 2010

PENDAFTARAN UJI KESEHATAN HARI I

Seorang calon peserta uji kesehatan sedang melakukan registrasi dengan membayar Rp. 45.000,- kepada petugas BP4 Yogyakarta.

Jum'at, 25 Juni 2010 adalah hari I pendaftaran/registrasi calon peserta uji kesehatan Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Ykt TA. 2010/2011. Registrasi hari ini cukup ramai diikuti para peserta Sipenmaru yg namanya tercantum dalam pengumuman sebelumnya, baik sbg lulus utama maupun cadangan. Bagi peserta yg belum meregistrasi, silahkan melakukannya pada hari Senin, 28 Juni 2010. (Hari Sabtu Kantor Poltekkes Ykt LIBUR/5 hari kerja).

Bila tidak meregistrasi pd hari terakhir tsb, maka ybs dianggap mengundurkan diri, dan posisinya akan ditempati oleh nama dibawahnya, dengan demikian peserta cadangan pun akan naik/ masuk menjadi lulus utama sesuai urut rangking.

Uji kesehatan akan dilaksanakan pada hari Selasa-Sabtu, 29 Juni - 3 Juli 2010 pukul 8 - 14 WIB, di Klinik Terpadu Poltekkes Kemenkes Yk, Jl. Gadingan, Kajor, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt berkerja sama dgn tim kesehatan dari BP4 Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment