SIAPA BILANG MAHASISWA POLTEKKES GAK BISA BIKIN NOVEL ?! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, June 10, 2010

SIAPA BILANG MAHASISWA POLTEKKES GAK BISA BIKIN NOVEL ?!

Hari Senin, 7 Juni 2010, Sandy Ardiansyah -seorang mahasiswa aktivis BEM dari Jurs. Gizi- melaporkan kepada Admin Weblog ini (Koordinator Ursn. Kemahasiswaan) tentang adanya salah seorang mahasiswa dari Jurusan Kes. Gigi Poltekkes Kemenkes Ykt yg mempunyai bakat menulis tinggi. Dia bahkan telah menerbitkan sebuah novel bergenre remaja dan cinta dengan judul "KAMU YANG TERBAIK, Tiga Remaja Mencari Cinta".

Sontak. selaku Koordinator Ursn. Kemahasiswaan saya langsung meminta (menugaskan, red.) Sandy utk menyampaikan informasi lengkap perihal mahasiswa berbakat tsb dan ulasan ttg novel yg telah ditulisnya itu dalam sebuah laporan tertulis. Yah.. hitung2 sbg karya jurnalistik dari pengurus UKM Jurnalistik BEM Poltekkes Kemenkes Ykt yg baru saja pulang dari mengikuti Pelatihan Nasional I Aliansi Pers Mahasiswa Politeknik Indonesia (APMPI) yg diadakan di Politeknik Piksi Ganesha Bandung. Informasi ttg Pelatihan Nasional APMPI tsb sudah diposting sebelumnya disini.

Dan ini lah laporan jurnalistik tentang novel tsb dari Sandy Ardiansyah tsb:
Kamu Yang Terbaik- ttg Novel Mhs

Mari kita dukung dan hargai karya cipta teman sejawat/ mahasiswa Poltekkes Ykt yg berbakat ini dgn membeli novelnya di toko2 buku terdekat. (Beli lah yg Asli & Jangan yg Bajakan/memfotocopy...!)

No comments:

Post a Comment