INFORMASI PELAKSANAAN SELEKSI AKADEMIK PROGRAM D-IV MITRA SPESIALIS DAN D-IV KESEHATAN LAINNYA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, July 30, 2010

INFORMASI PELAKSANAAN SELEKSI AKADEMIK PROGRAM D-IV MITRA SPESIALIS DAN D-IV KESEHATAN LAINNYA

Berikut ini adalah slide presentasi dari Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Kesehatan (Pusrengunakes) Badan PPSDMK Kemenkes RI tentang pelaksanaan Seleksi Akademik Prodi D-IV Mitra Spesialis dan D-IV Kesehatan lainnya yg akan diselenggarakan pd hari Sabtu, 31 Juli 2010.

Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya bagi para PNS tenaga kesehatan yg namanya telah terdaftar sbg calon peserta seleksi akademik.
Persiapan Pembekalan Seleksi Akadmk D-IV Mitra Spesialis 2010 Pusrengunakes

Terkait dgn pelaksanaan seleksi akademik tsb, bagi peserta yg belum maupun yg telah mendaftarkan diri kepada Panitia Sipenmaru Poltekkes Ykt, silahkan datang langsung ke Auditorium Lama Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt pada hari Sabtu, 31 Juli 2010. Agenda acara seleksi akademik adalah sbb:
  • Pukul 07.00 - 08.00 WIB akan dilakukan registrasi,
  • Pukul 08.00 - 08.30 WIB akan diberikan penjelasan umum oleh Petugas Pemantau Pelaksanaan Seleksi Akademik yg dikirim dari Pusrengunakes Jkt,
  • Pukul 08.30 - 10.30 WIB Ujian tulis D-IV Mitra Spesialis dan D-IV Kesehatan lainnya.
SELAMAT MENEMPUH UJIAN TULIS/ SELEKSI AKADEMIK... SMOGA SUKSES !!!

No comments:

Post a Comment