SIDANG PERDANA SENAT BARU POLTEKKES YKT THN 2011 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, January 8, 2011

SIDANG PERDANA SENAT BARU POLTEKKES YKT THN 2011

Hari Jum'at, 7 Januari 2011, pukul 13 - 16 WIB telah diadakan sidang senat Poltekkes Ykt di thn 2011. Sidang kali ini menjadi istimewa karena menjadi sidang perdana bagi senat Poltekkes Ykt di th 2011, dihadiri oleh anggota senat baru dari masing2 jursn, berlokasi di luar Kampus Terpadu Poltekkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yk.

Semula sidang senat ini direncanakan bertempat di Ruang Purwosudarmo Jurs. Gizi, namun berhubung adanya pemberitahuan dari PLN bahwa aliran listrik di Kampus Terpadu Poltekkes Ykt pd saat itu akan diputus sementara, akhirnya pelaksanaan sidang senat ini dipindahkan ke Auditorium Jurs. Kebidanan Jl. Mangkuyudan, Ykt.

Suasana sidang senat pada sesi tanya jawab. (Dari kiri ke kanan: Pudir III, Pudir I, Direktur, dan Pudir II)

Pada kesempatan ini Direktur Poltekkes Ykt selaku Ketua Senat menyampaikan "Paparan kinerja Poltekkes Kemenkes Ykt thn 2010 dan DIPA 2011". Pada saat penyampaian tsb, direktur didampingi oleh Pudir I-II dan III beserta jajarannya (Ka. Sub bag, Ka. Unit dan Koord. Urusan).

Pada kesempatan ini juga disampaikan daftar nama2 dosen Poltekkes Ykt yg telah berpangkat lektor yg akan diusulkan kenaikan pangkatnya pd tahun 2011 ini. Hal ini mengingat salah satu persyaratan kenaikan pangkat untuk dosen yg telah berpangkat lektor harus disetujui oleh sidang Senat.

Selamat bersidang ! Semoga dpt dihasilkan keputusan, garis2 kebijakan & arah perjalanan Poltekkes Ykt ke depan yg lebih baik lagi ... (menjadi Institut / Sekolah Tinggi ?!)

No comments:

Post a Comment