UTUL TELAH BERLALU... - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, June 22, 2011

UTUL TELAH BERLALU...

Ujian Tulis Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Ykt TA. 2011/2012 Alhamdulilah telah berlangsung tertib dan lancar pada hari Rabu, 22 Juni 2011. Lokasi yg digunakan utk uji tulis ini tersebar di 3 titik, yaitu:
  1. Di SMKI, JL. PG. Madukismo, BUGISAN, KASIHAN, BANTUL, YKT,
  2. Di Komplek Asrama I Poltekkes Kemenkes Ykt (Auditorium Baru & Aula Asrama) JL. GADINGAN, BANYURADEN, GAMPING, SLEMAN, YKT, dan
  3. Di Kampus Terpadu Poltekkes Ykt JL. TATA BUMI NO. 3, BANYURADEN, GAMPING, SLEMAN, YKT.
Tercatat sebanyak 2.723 orang calon mhs baru yg telah mendaftar Sipenmaru Prodi D-III Poltekkes Kemenkes Ykt online. Dari jumlah tsb, yg tidak mengikuti uji tulis sebanyak 101 orang. Ada 1 orang peserta Utul (Sdri. Desy Rahmawati) yg terpaksa mengikuti Utul di RS Panembahan Senopati, Bantul krn ybs baru saja mengalami kecelakaan (Selasa, 21 Juni 2011) tertabrak sepeda motor setelah usai melihat lokasi Utul di SMKI Bugisan. Yang bersangkutan mengalami patah kaki kiri sehingga harus dioperasi. Panitia Sipenmaru berbaik hati melayani dgn menjemput bola terhadap 1 orang peserta tsb.

Sdri. Desy Rahmawati sedang mengerjakan soal UTUL di Bangsal Melati, Ruang 10.

Disaat bersamaan, para mhs baru Jurs. Gizi, Kes. Gigi dan Kes. Lingkungan dari jalur PMDP Sipenmaru Prodi D-III TA. 2011/2012 juga dikumpulkan di Kampus Terpadu Poltekkes Ykt untuk mengikuti pertemuan perdana penjelasan perkuliahan.

Mhs baru jalur PMDP Jurs. Gizi dikumpulkan di Ruang Purwosudarmo, Mhs baru Jurs. Kes. Gigi dikumpulkan di Ruang Florence Nightingale dan Mhs baru Jurs. Kes. Lingkungan dikumpulkan di Ruang Sanitasi.

No comments:

Post a Comment