Monday, August 15, 2011

POLTEKKES JOGJA, THE FIRST FOR COMITMENT WTP 2012

Dalam rangka membangun komitmen mendukung Kementerian Kesehatan RI untuk mencapai Predikat WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP ) TAHUN 2012, dan sebagai tindak lanjut penandatanganan komitmen mencapai WTP 2012 yg telah dilakukan sebelumnya oleh para Direktur Poltekkes Kemenkes seluruh Indonesia di Badan PPSDMK Jakarta, maka pada hari Senin, 15 Agust 2011, Direktur Poltekkes Kemenkes Yk mengadakan Acara Penandatanganan KOMITMEN RAIH PREDIKAT WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP ) TAHUN 2012.

Kegiatan yg sangat penting ini bertempat di Auditorium Graha Bina Husada, Komplek Asrama I Poltekkes Ykt, Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman. Para hadirin dapat merasakan kenyamanan fasilitas AC yg baru selesai dipasang di Auditorium GBH tsb.

Tampak hadir dalam acara ini adalah para pejabat teras tingkat Direktorat maupun ke-6 Jurusan yg ada di lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta (Jurusan Analis Kes, Gizi, Kebidanan, Keperawatan, Kes. Gigi, Kes. Lingkungan). Acara ini juga menghadirkan langsung Bapak Suharjono, SE, MM (Sekretaris Badan PPSDMK Kementerian Kesehatan RI) dari Jakarta.

Direktur Poltekkes Ykt tampak mendampingi Bpk. Suharjono, SE, MM menyaksikan penandatanganan Komitmen WTP 2012

Dalam acara yg berlangsung dari pukul 09.30 - 12.00 WIB tsb, telah dilaksanakan penandatanganan "NASKAH KOMITMEN WTP 2012 KEMENKES RI" yg dilakukan oleh para Pudir, Kajur, Kasubbag, Ka. Unit & Koord. Urusan, dan pengarahan dari Sekretaris Badan PPSDMK Kementerian Kesehatan RI. Pada kesempatan ini, mengapresiasi prakarsa Poltekkes Kemenkes Ykt utk menyelenggarakan acara ini, karena ini adalah kegiatan yg pertama kali dilakukan oleh jajaran di bawah Badan PPSDMKesehatan. Berikutnya akan menyusul kegiatan yg sama di 32 Poltekkes Kemenkes RI, dan 6 Bapelkes2 lainnya.

Kajur Kebidanan dan Gizi tampak sedang membubuhkan tandatangan KOMITMEN WTP 2012
Acarapun berakhir dgn kegiatan Sholat Dhuhur berjamaah di Musholla "Darul Ilmi" Asrama I. Masih dalam rangkaian kegiatan RDKP (Ramadhan Kampus Poltekkes) 1432 H, maka seusai sholat berjamaah, Panitia RDKP yg turut hadir & menjadi tamu undangan kegiatan tsb mempersilahkan Bpk. Suharjono, SE, MM guna menyampaikan tausyiah/ kultum (Kuliah Tujuh Menit) dihadapan civitas akademika Poltekkes Ykt.

Dengan semangat Ramadhan 1432 H, mari kita wujudkan pengelolaan keuangan yg baik, transparan & akuntabel dalam rangka meraih predikat WTP th 2012. Semua itu tentunya diawali dari penyusunan rencana yg baik, pelaksanaan yg baik, pertanggungjawaban yg baik, dan pelaporan yg baik, benar serta terintegrasi.

Semoga Poltekkes Kemenkes Ykt dpt berhasil meraihnya... Amien !!!

No comments:

Post a Comment