Tuesday, September 6, 2011

AYO BERGABUNG SEBAGAI INOVATOR !

Didorong oleh keprihatinan atas semakin kurangnya minat mhs utk melakukan penelitian dan terlibat dalam kegiatan Lomba Teknologi dan Inovasi Mhs yg diselenggarakan oleh Dikpora (Dinas Pendidikan dan Pemuda Olah Raga) Prop. DIY dan BPTIY (Badan Pengembangan Teknologi dan Inovasi Yogyakarta), maka pada hari Selasa, 6 Sept 2011, pukul 12.30 - 14.45 WIB, bertempat di Ruang Rapat Direktorat Poltekkes Ykt, telah diadakan pertemuan antara Direktur didampingi oleh Kour. Kemhs & Ka. Unit PPM dengan 13 orang mhs (2 putra+11 putri), peminat Riset yg berasal dari Jurs. Kes. Lingkungan, Jurs. Gizi, dan Jurs. Kebidanan Poltekkes Ykt.

Pada kesempatan tsb, Ibu DR. Lucky H, SKM, MSc menyampaikan arahan, motivasi, dan penjelasan tentang kegiatan LTIM serta tips dan trik penyusunan proposal LTIM (Lomba Teknologi dan Inovasi Mhs). Materi yg disampaikan tsb disusun berdasarkan pengalaman beliau menjadi pendamping kegiatan Lomba Teknologi dan Inovasi Mhs sejak tahun 1988.

Seusai memberikan pengarahan, Direktur langsung membentuk 3 kelp dari 13 orang mhs yg hadir pd pertemuan tsb untuk lebih mengkonkritkan rencana kegiatan selanjutnya. Dijadwalkan pada tgl 20 Sept 2011, proposal LTIM tsb sdh dapat dikirim ke panitia lomba untuk di seleksi.

Ayo, siapa lagi yg akan bergabung menjadi inovator/peneliti muda/ duta2 riset utk mengharumkan kembali nama Poltekkes Ykt dlm ajang LTIM 2011 ?

Silahkan cek/download PANDUAN PENGAJUAN PROPOSAL LOMBA TEKNOLOGI DAN INOVASI MAHASISWA TAHUN 2011 tsb di website : www.pendidikan-diy.go.id atau klik DISINI,

No comments:

Post a Comment