Tuesday, October 25, 2011

3 ATAU 4 SAPI QURBAN YA ?!

Alhamdulillah, sampai dgn hari Selasa, 25 Okt 2011, pukul 15.30 WIB, perolehan shohibul qurban dan iuran qurban dari civitas akademika Poltekkes Ykt adalah sbb:
  1. Shohibul Qurban: 14 orang (2 ekor sapi, red)
  2. Dana iuran qurban: dari Jurs. Analis Keshtn: Rp. 1.350.000,- Dana iuran qurban dari 5 Jurs. lainnya serta Direktorat masih dalam proses diedarkan dan belum dilaporkan ke Panitia.
Bagi Anda (karyawan/dosen dan Mahasiswa, maupun alumni) Poltekkes Ykt yg ingin berpartisipasi, masih terbuka kesempatan (karena pintu Surga slalu terbuka bagi siapa saja yg mau !), baik sebagai shohibul Qurban maupun dengan menyumbangkan sebagian harta yg dicintai kepada Panitia Idul Adha 1432 H...

Adapun ketentuan dalam pengumpulan sumbangan qurban di Poltekkes Ykt adalah sebagai berikut:
  1. Bantuan berupa uang dapat dikumpulkan/diserahkan melalui petugas (karyawan/ dosen dan Mahasiswa yang ditunjuk) di jurusan masing-masing selambat-lambatnya sampai dengan Hari Senin, 1 November 2011.
  2. Hasil pengumpulan dana dari karyawan/ dosen dan mahasiswa Poltekkes Yogyakarta tsb selanjutnya agar disetorkan kepada Bendahara Panitia Idul Adha 1432 H (Ibu Puti Sudarwati, SIP) paling lambat Hari Selasa, 2 November 2011.
  3. Bagi Bapak/Ibu yang ingin menjadi Shohibul qurban, iuran perorang sebesar Rp. 1.350.000,-
Dana yang telah terkumpul tsb selanjutnya akan dibelikan hewan qurban berupa sapi/kambing untuk dilaksanakan penyembelihannya pada Peringatan Hari Raya Idul Adha 1432 H yg direncanakan akan digelar pada Hari Selasa, 8 November 2011.

BISAKAH KITA MENCAPAI 4 EKOR SAPI?! Mari bersama2 kita buktikan ...!

Ayo Berqurban di Kampus Poltekkes Yogyakarta !

No comments:

Post a Comment