BERGURU TENTANG INSTITUT DI POLTEKKES SEMARANG - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, December 1, 2011

BERGURU TENTANG INSTITUT DI POLTEKKES SEMARANG

Hari Jum'at, 2 Des 2011, sebanyak 70 orang pimpinan, karyawan, dosen dan Mhs dari Direktorat dan Jurs. di lingkungan Poltekkes Ykt mengikuti kegiatan Studi Banding ke Poltekkes Kemenkes Semarang dalam rangka persiapan Alih Bina dan Perubahan Kelembagaan Poltekkes Kemenkes Ykt menjadi Institut.

Kegiatan ini sbg kelanjutan dari kegiatan workshop yg telah dilaksanakan sebanyak 3 x oleh Poltekkes Kemenkes Ykt, mulai dari Sarangan-Magetan, Bandungan-Semarang, hingga Prambanan-Klaten.

Rombongan studi banding "lepas landas" dari kampus terpadu Jl. Tata Bumi dgn menggunakan 3 unit bus Poltekkes Ykt. Rombongan tiba di Semarang sebelum Sholat Jum'at. Seusai melaksanakan Sholat Jumat, rombongan diterima di Aula lt 4 Kantor Direktorat Poltekkes Kemenkes Semarang, Jl. Tirto Agung, Pedalangan, Banyumanik, Semarang.

Sambutan selamat datang oleh Bpk. Sugiyanto

Acara dibuka dgn sambutan selamat datang oleh Direktur Poltekkes Semarang (Bpk. Sugiyanto, S.Pd., M.App.Sc), selanjutnya sambutan dari Pudir I (Bpk. Abidillah Mursyid, SKM, MS) selaku perwakilan rombongan Poltekkes Ykt. Acara dilanjutkan dgn diskusi/sharing berbagai hal terkait persiapan2 yg telah dilakukan oleh Poltekkes Semarang menuju "institut".

Suasana diskusi studi banding yg berlangsung di Aula Lt 4 Direktorat Poltekkes Semarang

Direktur Poltekkes Ykt bertukar cinderamata dgn Direktur Poltekkes Smg seusai acara sharing & tanya jawab.

Acara studi banding berakhir pd pukul 15.30 WIB. Selanjutnya rombonganpun berpamitan kembali ke Ykt utk merealisasikan hasil bench marking ke Poltekkes Smrg ini di Poltekkes Ykt.

Terima kasih kpd Poltekkes Smrg yg telah menerima rombongan studi banding Poltekkes Ykt dgn penuh persahabatan & kehangatan.

Kour Kemhswn Poltekkes Ykt (Bpk. Abd. Hadi. K, SKM, MPH) berfoto bersama 3 mhswi perwakilan organisasi kemhswaan Poltekkes Ykt dan Ketua BEM Poltekkes Smg di depan kantor Direktorat Poltekkes Smg.

No comments:

Post a Comment