KRS ON LINE, LAYANAN BARU E-EDUCATION DI POLTEKKES JOGJA. - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, December 22, 2011

KRS ON LINE, LAYANAN BARU E-EDUCATION DI POLTEKKES JOGJA.

Terhitung sejak minggu III Desember 2011 di Poltekkes Yogyakarta ada layanan baru yang diperuntukkan bagi mahasiswa yakni berupa 1 perangkat komputer untuk tiap jurusan yang digunakan untuk registrasi KRS secara on line.

Kegiatan sosialisasi KRS on line juga telah dilaksanakan kepada para mahasiswa/i di setiap Jurusan oleh Bp. Handoko Riwidikdo, SKp selaku Ka. Unit Lab. Komputer & tim dari Pudir I Direktorat dan ADAK tiap2 jurusan.

Diharapkan dari kegiatan sosialisasi KRS on line ini mahasiswa akan lebih tahu dan memahami tata cara dalam menginput data pada saat melakukan KRS secara on line. Di harapkan pula KRS On line ini akan mempermudah kegiatan akademik yang berlangsung di Kampus Poltekkes Ykt.

Bagi para mhs/wi yg masih menemui kesulitan dalam melakukan registrasi KRS on line ini, silahkan menghubungi Unit Lab. Komputer Poltekkes Ykt &/ tim ADAK dari masing2 jurusan.

Dua orang mhs dari Jurs. Kes. Lingkungan (Seragam Biru) dan Jurs. Gizi (Seragam Krem Coklat) tampak tengah melakukan entry data KRS online.

Untuk mhs/wi Kampus Terpadu Poltekkes Ykt (Jurs. Gizi, Keperawatan dan Kes. Lingkungan) yg akan melakukan registrasi KRS on line telah disiapkan 3 unit PC di Ruang Lobby Kantor Direktorat Poltekkes Ykt Lt 1 (Disisi Selatan dekat tangga menuju kantor Direktorat Poltekkes Ykt).

Selamat memanfaatkan layanan baru ini... Semoga bermanfaat !

No comments:

Post a Comment