MAULID NABI DI BULAN MARET ? - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, March 19, 2012

MAULID NABI DI BULAN MARET ?

Susana peringatan Maulid Nabi di Aula Kampus JKG Poltekkes Ykt.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1433 H/ 2012 M semestinya jatuh/diperingati pd tgl 5 Feb 2012. Namun karena pd saat itu mhs masih liburan semester dan tidak berada ditempat, maka peringatan Maulid Nabi di Jursn. Keperawatan Gigi diundurkan pd Hari Jum'at, 16 Maret 2012.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini berlangsung dari pukul 15.45 - 17.00 WIB. Pengajian ini bertempat di Ruang Klas A dan B Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Ykt Jl. Kyai Mojo No. 56, Pingit, Yogyakarta. Telp/Fax. (0274) 514306.

Pembacaan Ayat suci Al Quran dan sari tilawah oleh 2 orang mhswi JKG mengawali kegiatan pengajian Maulid Nabi ini.

Tampak hadir pada kegiatan tsb adalah Koord. Ursn Kemhswn Poltekkes Ykt, Sekjur JKG, Ka Prodi D-III JKG, Bpk/Ibu karyawan/ staf JKG dan mhs/wi dari JKG serta mhs perwakilan dari Jurusan2 lainnya.

Tampil sbg penceramah Maulid adalah Bpk Margianto, S. Ag, MA dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tompeyan Yogyakarta. Dalam ceramahnya Beliau banyak menyampaikan joke2 yg membuat jamaah tidak henti2nya tertawa.

Ustadz Margianto, S. Ag, MA saat menyampaikan tausyiahnya.

Semoga melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1433 H ini dapat makin meningkatkan pemahaman & kecintaan kita sbg umatnya sehingga dpt menjadikan beliau sbg uswatun hasanah/ suri tauladan yg baik bagi kita smua dalam segenap aspek kehidupan.

Mari bershalawat kpd Nabi Muhammad SAW kapanpun dimanapun, tidak hanya pada moment peringatan Mulid Nabi yg hanya setahun 1 x / 1 hari.

No comments:

Post a Comment