WISUDA PERIODE I PRODI D-III DAN D-IV KESEHATAN POLTEKKES YKT TA. 2011/2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, March 30, 2012

WISUDA PERIODE I PRODI D-III DAN D-IV KESEHATAN POLTEKKES YKT TA. 2011/2012

Bentangan karpet biru menambah indahnya pemandangan ruangan wisuda Periode I

Hari Jumat, 30 Maret 2012 bertempat di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Kementerian Kesehatan Ykt, Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman Ykt telah dilaksanakan wisuda Periode I tahun 2012. Wisuda kali ini cukup membuat "sensasi/kontroversi", karena baru kali ini dalam sejarah wisuda Poltekkes Ykt (bahkan mungkin juga di Perguruan Tinggi Negeri/Swasta lain) wisuda diselenggarakan pd hari Jumat ! (Hari Rayanya umat muslim).

Para pejabat yg hadir pada wisuda Periode I (dari kiri : Perwakilan Bupati Sorong, Ka. Badan PPSDMK, Ka. Dinkes Prop. DIY, Managing Direktor SAI Global, dan Sekjur Kebidanan Poltekkes Ykt)

Peserta wisuda Periode I tahun 2012 terdiri dari mhs Prodi Diploma III dan Diploma IV Kesehatan TA. 2011/2012. Wisuda kali ini diikuti oleh 243 orang peserta dari 6 Jursn yg ada di Poltekkes Ykt. Peserta terbanyak berasal dari Jurs. Keperawatan, dgn jumlah 86 orang wisudawan, dan paling sedikit dari Jurs. Kes. Lingkungan, dengan hanya 14 orang wisudawati.

Sebagaimana pada pelaksanaan wisuda Periode II Tahun 2011 pada tgl 28 Sept 2011, wisuda kali ini juga diikuti oleh 27 orang mhs asal Kab. Sorong Selatan Papua Barat. Dengan demikian, s/d wisuda kali ini, Poltekkes Ykt telah berhasil meluluskan sebanyak 56 orang mhs asal Sorong Selatan.

Salah seorang wisudawan asal Sorong Selatan berpose bersama keluarga yg hadir dengan mengenakan pakaian modern dan tradisional Papua.

Sebagian dari wali wisudawan asal Sorong Selatan yg hadir menyaksikan wisuda Periode I.

Pada kesempatan wisuda kali ini juga diserahterimakan 2 hal, yaitu:
  1. Mahasiswa lulusan asal Kab. Sorong Selatan dari Direktur Poltekkes Ykt kepada Bupati Kab. Sorong Selatan, dan
  2. Sertifikat ISO Unit Perpustakaan Poltekkes Ykt dari PT SAI Global Indonesia kepada Direktur Poltekkes Ykt.

Foto bersama wisudawan dgn Kajur & Sekjur Keperawatan Gigi Poltekkes Ykt.

Alhamdulillah, acara wisuda Prodi Diploma III dan Diploma IV Kesehatan TA. 2011/2012 telah berhasil dilaksanakan dgn sukses dan lancar, meskipun rangkaian kegiatan tsb selesainya setelah Azan Sholat Jumat berkumandang.

Selamat kepada wisudawan D-III dan D-IV Kesehatan Poltekkes Ykt ! Semoga kesuksesan akan senantiasa bersama Anda setelah pulang ke daerah/ tempat kerjanya masing2... Amien..!


Mari menjaga nama baik almamater tercinta Poltekkes Kemenkes Yogyakarta..!

No comments:

Post a Comment