Saturday, April 21, 2012

JALAN SEHAT SEMARAKKAN DIES NATALIS XI POLTEKKES JOGJA

Berbeda dgn Jumat2 sebelumnya, pada hari Jumat, 20 April 2012 kampus terpadu Poltekkes Ykt Jl. Tata Bumi 3 Banyuraden Gamping Sleman tampak meriah dgn datangnya civitas akademika dari ke-4 lokasi Kampus Poltekkes Ykt. Di halaman tsb jg berdiri 1 stand tenda promosi sepeda motor Honda.

Pagi itu, ratusan mhs, karyawan dan dosen dari ke-6 Jursn dan Direktorat Poltekkes Ykt berkumpul utk mengikuti Jalan sehat dlm rangka memeriahkan Dies Natalis ke-11 Poltekkes Ykt Th 2012. Jalur yg ditempuh peserta Jalan Sehat sama dgn kegiatan serupa tahun sebelumnya, mengitari kawasan Desa Banyuraden, Gamping, Sleman.

Sebelum dilepas jalan sehat oleh Direktur Poltekkes Ykt, peserta mengikuti lomba Yel-Yel antar karyawan dan antar mhs perjurusan.

Bpk Kirnantoro tampak memimpin Yel-Yel karyawan & dosen Jurs. Keperawatan.

Kelompok Mhs Jurs. Kes. Lingk saat meneriakkan Yel-Yel nya
 Pudir III Poltekkes Ykt saat melepas rombongan peserta Jalan Sehat dari Jurusan Gizi.

Usai menempuh perjalanan yg cukup menyehatkan tsb, peserta Jalan Sehat mendpt konsumsi khas rakyat, yaitu: kacang dan pisang rebus + teh manis, sambil mendengarkan hiburan musik. Pada saat itu pula di bagikan berbagai doorprize sumbangan dari sponsor, dan ke-6 Jurusan serta sumbangan dari Direktorat Poltekkes Ykt (Jajaran Pudir I-II-III).

Peserta Jalan Sehat saat mengantri mengambil konsumsi

Direktur Poltekkes Ykt menyerahkan doorprize kpd peserta Jalan Sehat yg beruntung mendapat doorprize

Pudir I berfoto bersama para peserta jalan sehat yg mendapat hadiah doorprize.

Pada saat itu pula diserahkan hadiah juara lomba Volly Ball dan Badminton antar karyawan/dosen Poltekkes Ykt. Adapun hadiah yg diberikan kepada juara I-II-III lomba Volly Ball dan Badminton adalah berupa uang pembinaan selama 1 tahun. Berikut ini daftar pemenang lomba tsb:


  Ibu Direktur saat menyerahkan Hadiah kepada para Juara Lomba

Selamat kpd para pemenang Lomba dan peserta Jalan Sehat yg mendapatkan doorprize.! 
Semoga kegiatan olah raga prestasi dan rekreasi seperti ini dapat terus digalakkan setiap moment "Jum'at Krida" dan tak hanya setahun sekali saat menyambut/memeriahkan HUT Poltekkes Ykt.

No comments:

Post a Comment