Thursday, October 4, 2012

AUDIENSI MAHASISWA DAN DOSEN POLTEKKES JOGJA KE DPRD KAB. BANTUL

Hari Rabu, 3 Okt 2012, perwakilan mhs dari organisasi BLM, BEM dan HIMA Jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt dengan didampingin oleh 6 orang dosen (Pudir III, Kour Kemhswn Poltekkes, Bpk. Alhiko, Ibu Eko Suryani (Jurs. Keprwtn), Ibu Eka dan Ibu Anita (Jurs. Kebidanan), Ibu Elsa (Jurs. Gizi), melakukan kunjungan kerja ke Gedung DPRD Kab. Bantul, Prop. DIY. yg beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.85 Bantul.

Pudir III (paling kanan) bersama Bpk. Sarinto S.Pd.T, dan Drs. H Suwarji tampak duduk di kursi kehormatan ruang sidang DPRD Kab. Bantul.

Kehadiran rombongan dari Poltekkes Ykt ini dalam rangka audiensi dan menambah wawasan para mhs terhadap tupoksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Tema kunjungan kerja kali ini adalah "Mewujudkan Iklim Legislatif yg ADIB (Aktif, Dinamis, Berkepribadian dan Berjiwa Pancasila)". Rombongan dari Poltekkes Ykt ini diterima dgn ramah oleh para pegawai DPRD dan 3 orang perwakilan anggota dewan Kab. Bantul, yaitu :
  1. Drs. H. Aslam Ridlo, Fraksi Karya Bangsa ( F KB )
  2. Sarinto S.Pd. T, Fraksi Partai Amanat Nasional (F PAN)
  3. Drs. H Suwarji, Fraksi Partai Golkar (F PG)
Acara audiensi yg berlangsung dari pukul 13.00-15.30 WIB ini berjalan penuh kehangatan dan persahabatan. Mhs pun tak melewatkan kesempatan emas yg diberikan oleh anggota dewan utk bertanya dan menyampaikan aspirasi.

Gubernur Mhs JAK saat mengajukan pertanyaan pada sesi diskusi

Sdri. Rindy Astike selaku Ka. BLM saat menjelaskan dan mempresentasikan tentang BLM kepada perwakilan anggota DPRD Bantul.

Sdr. Eko Agus sbg Presma Poltekkes Ykt saat menyampaikan pertanyaan dan aspirasi terkait pengelolaan kesehatan lingkungan di Pantai Depok Bantul.

Bpk. Roosmarinto (Pudir III) saat bertukar cinderamata dengan para wakil rakyat dari Kab. Bantul seusai audiensi.

Foto bersama anggota dewan Kab. Bantul seusai audiensi.

No comments:

Post a Comment