Thursday, November 1, 2012

TIM MAHASISWA JKL RAIH JUARA I LOMBA KTI DI IPB


Tiga orang mahasiswa Jurs. Kes-Lingk Poltekkes Kemenkes Ykt, yaitu Sdri. Sri Karyati, Sdr. Kabul Budi Dwicahyo, dan Sdr. Febrinaldy Syafni berhasil meraih kejuaraan dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuakultur Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Mereka berhasil meraih Juara I lomba KTI dalam kegiatan Aqua Culture Festival 2012 dengan tema “Edutechnopreneurship Aquaculture” yang diselenggarakan pada tanggal 1-7 Oktober 2012 oleh Departemen Budidaya Perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB.
Atas prestasinya ini, mereka berhak mendapatkan Sertifikat dan medali Kejuaraan, serta uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.
Sertifikat dan medali Kejuaraan yang diperoleh ke-3 mahasiswa JKL dalam lomba KTI.

Selamat kepada Sri Karyati, Kabul Budi D, dan Febrinaldy S atas prestasi gemilang ini. Smoga makin banyak mahasiswa Poltekkes Ykt yg akan menyusul mengharumkan nama Poltekkes Kemenkes Ykt dengan torehan prestasi di berbagai lomba / kegiatan ilmiah tingkat regional, nasional, bahkan internasional.

Berikut ini adalah artikel selengkapnya, kiriman dari Sdr. Kabul Budi D. Tulisan ini telah diedit disana-sini oleh Ka. Unit Usaha selaku Admin I Web Kemahasiswaan Poltekkes Ykt agar laik tayang & enak dibaca. Terima kasih kepada tim LKTI yg telah mengirimkan artikel tsb sbg bentuk pertanggungjawaban kegiatan, sekaligus sebagai laporan singkat utk dapat diketahui oleh segenap civitas akademika Poltekkes Ykt & pengunjung website ini.

Selamat membaca liputan selengkapnya ! 
LKTI IPB

No comments:

Post a Comment