AYO PINDAHAN KE GEDUNG BARU! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, January 6, 2013

AYO PINDAHAN KE GEDUNG BARU!

Meskipun gedung baru Lt 2 Direktorat Poltekkes Ykt belum selesai dikerjakan (masih dlm tahap finishing) dan belum diresmikan, namun sejak hari Jum'at Siang, tgl 4 Januari 2013 telah mulai ditempati. Adalah jajaran staf Pudir I Poltekkes Ykt, yg mencatat rekor sbg penghuni pertama Gedung Baru Lt 2 Direktorat Poltekkes Ykt.

Mereka yg mulai pindahan ke Gedung Baru tsb terdiri dari :
  • Kasubbag ADAK, P& Sisfo, (Bpk. Suharyana, SKM)
  • Kour Akademik, (Ibu Sri Muryani, SKM, MKes)
  • Kour P&Sisfo, (Sari Hastuti, MPH)
  • Ka. Unit PPM,  (Tri Siswati, SKM, MKes)
  • Ka. Unit Penjaminan Mutu (Agus Wijanarka, SSiT, MKes)
  • Ka. Unit  Lab. Komputer (Bpk. Handoko. R, SKp), dan
  • Staf administrasi Pudir I (Ibu Nurmadani). 
Para pejabat dan staf Pudir I Direktorat Poltekkes Ykt tsb telah menghuni salah satu ruangan berukuran besar di sisi Utara gedung baru tsb. Sedangkan bekas ruangan Staf Pudir I disiapkan sbg ruangan Tim SPI (Satuan Pengawasan Internal) Poltekkes Ykt.

Bagi para mahasiswa dan civitas akademika Poltekkes Ykt yg membutuhkan informasi/layanan akademik, dan/ ingin bertemu dgn para pejabat dan staf Pudir I tsb dapat menemuinya di gedung / ruangan baru tsb. Akses terdekat menuju ruangan tsb adalah melalui tangga naik Gedung RAPU (Ruang Atas Parkir Utara) --> jembatan penyemberangan lt 2 --> Ruangan Jajaran Pudir I. Atau bisa pula melalui tangga masuk Gedung Direktorat yg selama ini ada --> lorong penghubung Gedung lama dan Gedung baru Direktorat Poltekkes Ykt --> ke arah Utara --> Ruangan Jajaran Pudir I.

Selamat menempati gedung baru! Dengan ruangan yg lebih besar, dan mengelompok di satu ruangan Jajaran Pudir I semoga akan makin memudahkan interaksi, komunikasi dan kerjasama diantara jajaran pudir dan memberikan keterpaduan dan kemudahan pelayanan bagi civitas akademika Poltekkes Ykt.

No comments:

Post a Comment