Thursday, April 18, 2013

SEHATKAN POLTEKKES DENGAN DIES NATALIS

Hari Jumat, 12 April 2013 sejak pukul 06.30 WIB, di Halaman depan kampus Terpadu Poltekkes Ykt telah berkumpul civitas akademika (mhsw, dosen, karyawan) dari ke-6 Jursn dan Direktorat Poltekkes Ykt. Mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan yg diawali dengan jalan sehat, hiburan (organ tunggal & Tari Reog), Fun Games, dll.
Peserta Jalan sehat saat menyiapkan diri di garis start.
Direktur Poltekkes Ykt (Ibu Dr. Lucky Herawati, SKM, MSc) saat melepas rombongan jalan sehat dari salah satu jurusan.
Tari Reog Ponorogo menghibur para civitas akademika usai kembali dari jalan sehat.
Kelompok Tari Reog berpose di depan gedung baru Direktorat Poltekkes Ytk usai menghibur civitas akademika Poltekkes Ykt.

Games Tarik Tambang antar Jurusan.

Puncak kegiatan Dies Natalis XII Poltekkes Kemenkes Yogyakarta telah dilaksanakan pada Hari Selasa, 16 April 2013, bertempat di Auditorium Graha Bina Husada. Acara berlangsung sejak pukul 08.30 - 11.30 WIB. Puncak kegiatan Dies Natalis XII diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain: Tarian Pembuka, Sambutan2, Orasi Ilmiah, Hiburan tari dan Lawakan dari Mbok Beruk, Pengumuman dan penyerahan penghargaan juara Lomba Mahasiswa Berprestasi (Mapres) dan Karyawan Teladan Thn 2013. Kegiatan diakhiri dengan doa penutup.

Tamu/hadirin peringatan Dies Natalis XII saat mengheningkan cipta 


Direktur Poltekkes Ykt saat menyampaikan Orasi Ilmiah pd puncak Dies Natalis XII.

Pada puncak Dies Natalis XII Poltekkes Yogyakarta tsb, Reward sudah diberikan kpd Mahasiswa Berprestasi & Karyawan Teladan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Tampil sbg Mapres No. 1 Thn 2013 adalah Sdri. Nellis Eka Risnita dari Mhswi Tkt III Jurs. Kes.Lingk. 
Direktur berfoto bersama Mapres Thn 2013 dari ke-5 Jurusan.

Smoga Sdri. Nellis E.R sukses pula mewakili Poltekkes Jogja dlm seleksi Mapres tingkat Nasional Thn 2013 yg diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Kemendiknas RI. To All kandidat Mapres dari ke-5 Jurusan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Keep Spirit ! Jangan berhenti berprestasi... di segala lini, di semua situasi.
Pudir I (No. 4 dari Kiri) berpose bersama Karyawan Teladan dari ke-6 Jursn dan Direktorat Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Hiburan lagu Koor dari kelompok Paduan Suara Mhs Poltekkes Ykt.
 Mbok Beruk, Cs saat menghibur tamu/undangan peringatan Dies Natalis XII Poltekkes Ykt

No comments:

Post a Comment