FINAL LOMBA FUTSAL - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, April 11, 2009

FINAL LOMBA FUTSAL

Salah satu kegiatan lomba dalam rangka Dies Natalis ke- 8 Poltekkes Depkes Yogyakarta yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Depkes Yogyakarta adalah lomba Futsal antar SMA di Yogyakarta. Lomba ini diikuti oleh 13 club futsal dari sepuluh SMA yaitu SMA BOPKRI 2, SMA Muhammadiyah 1, SMAN 2 Ngaglik, SMTI (Sekolah Menengah Teknik Industri), SMK 1 Sayegan, SMA 2 Yogya, SMAN 9 Yogyakarta, SMA Muhammadiyah 7, SMAN 1 Yogyakarta, dan SMAN 4 Yogyakarta.
Lomba dilaksanakan di Lapangan Bardosono - Jl. Godean, mulai tanggal 7 April 2009 dengan membagi peserta pada Pul A dan Pul B.
Final lomba diselenggarakan pada Hari Sabtu, 12 April 2009 di Lapangan Futsal Bardosono dan dimulai pukul 19.00 WIB. Pada final tersebut, keluar sebagai pemenang pertama dalam lomba ini adalah SMA Muhammadiyah 7 yang beralamat di Jl. Wirobrajan, sedangkan juara kedua diraih oleh SMA 2 Ngaglik dengan skol 6 : 2.
Pada akhir acara, diserahkan secara simbolis hadiah lomba oleh Koordinator Urusan Kemahasiswaan Poltekkes Depkes Yogyakarta (Ibu Sari Hastuti) kepada masing-masing tim. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan simbolis hadiah kepada Top Scorrer yaitu sdr. Bowo dari SMA 2 Ngaglik yang mencetak 7 goal.
Para pemenang lomba dan Top Scorrer akan diundang pada puncak acara Dies Natalis Poltekkes Depkes Yogyakarta yang diselenggarakan pada tanggal 16 April 2009 di Auditorium Poltekkes Jl. Tata Bumi No. 3 Gamping, Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment