PUNCAK ACARA DIES NATALIS DI JURUSAN KEBIDANAN - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, April 30, 2009

PUNCAK ACARA DIES NATALIS DI JURUSAN KEBIDANAN

Peringatan puncak acara Dies Natalis Poltekkes Depkes Yogyakarta di Jurusan Kebidanan dilaksanakan di Auditorium Jurusan Kebidanan pada hari Sabtu, 25 April 2009 (mulai pukul 18.30- 23.00 WIB). Peringatan Dies Natalis ini dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan Hari Kartini. Agenda pada malam yang bertema "Ethnic Night for Peace" tersebut adalah
Penyerahan hadiah-hadiah pemenang lomba, Pentas seni seluruh perwakilan masing-masing Kelas, Pemilihan dan penobatan MISS KARTINI 2009.

Sambutan oleh PUDIR III

Acara dibuka oleh PUDIR III - Bpk Drs. H. Kirnatoro SKM, M.Kes yang mewakili Direktur. Beliau mengucapkan selamat dan menyampaikan kekaguman terhadap malam pentas seni yang diselenggarakan oleh BEMJ Kebidanan.

Acara selanjutnya adalah Pemilihan dan Penobatan Miss Kartini 2009. Ada 6 peserta yang mengikuti kontes Miss kartini tahun ini, yang mewakili daerah-daerah asal dimana mahasiswa berasal, antara lain dari Jawa, Jali, Kalimantan Barat dan Timur, serta Papua. Bertindak sebagai juri pada kontes ini adalah : Ibu Sari Hastuti (Juri Behaviour), Ibu Heni Puji Wahyuningsih (Juri Brain), dan Ibu Suherni (Juri Beauty).













Miss Kartini tahun 2009 diraih oleh Ria Derta Bertum (wakil dari Kelas Khusus Bengkayang semester IV).
Acara pentas seni berlangsung meriah, dengan diselingi oleh penyerahan hadiah lomba dan pembagian door prise.









Hadir pada acara tersebut adalah para utusan dari Jurusan, antara lain Bpk Eko Sardjito dari Jur Kesehatan Lingkungan, Bpk Nurhadi dari Jur Gizi, Ketua BEM Poltekkes Depkes Yogyakarta (Sdr. Yoga Nur Utanto), utusan dari BEMJ di lingkungan Poltekkes Depkes Yogyakarta, Bpk Ketua RW 08 dan istri (tempat kampus Jur Kebidanan berada), serta dosen dan karyawan dari Jur Kebidanan.

No comments:

Post a Comment