EVALUASI KINERJA BEM OLEH BADAN LEGISLATIF MAHASISWA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, May 1, 2009

EVALUASI KINERJA BEM OLEH BADAN LEGISLATIF MAHASISWA

Hari ini, tanggal 2 Mei 2009 Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Poltekkes Depkes Yogyakarta menyelenggarakan "EVALUASI KINERJA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM)" di Auditorium Kampus Terpadu Poltekkes Depkes Yogyakarta. Berdasarkan SK Direktur, pelaksanaan Evaluasi dilaksanakan rutin per-triwulan, dan diakhir masa jabatan BEM, dilaksanakan Lap0ran Pertanggungjawaban (LPJ).

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan agenda sebagai berikut :
  1. Pembukaan
  2. Sambutan-sambutan
  3. Perumusan Tata Tertib Sidang
  4. Penyampaian Hasil Kinerja dan LPJ dari BEM (Tingkat Direktorat dan Jurusan), disampaikan oleh Ketua BEM Poltekkes Depkes Yogyakarta (Sdr. Yoga Nur Utanto)
  5. Pembahasan
  6. Simpulan hasil Evaluasi dan Rekomendasi

Sambutan Koordinator Urusan Kemahasiswaan (Ibu Sari Hastuti)

Koordinator Urusan Kemahasiswaan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan evaluasi yang diselenggarakan oleh BLM Poltekkes Depkes Yogyakarta, karena ini adalah evaluasi pertama yang diselenggarakan oleh BLM sejak pertama dibentuk 3 tahun lalu. Beliau mengharapkan agar evaluasi ini dapat mensinegikan BEM di tingkat Direktorat dan Jurusan, serta berposes dalam kerangka Quality Improvement.

Pimpinan Sidang memandu pembentukan Tatib Sidang, yang berjalan cukup singkat (karena hujan interupsi tidak banyak terjadi). dan dilanjutkan pemaparan hasil kerja dan LPJ dari BEM kepada BLM.

Pemaparan ini disampaikan oleh Yoga Nur Utanto (Ketua BEM Periode 2008/2009) dengan didampingi tim dan para ketua BEMJ.










Evalusi ini bersifat tertutup untuk umum. Hasil dan rekomentasi pada evaluasi ini akan dilaporkan kepada Direktur Poltekkes Depeks Yogyakarta dengan tembusan kepada seluruh ketua jurusan di lingkungan Poltekkes Depkes Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment