PENAWARAN PROGRAM KREATIFITAS MAHASISWA (PKM) 2010 DARI DIREKTORAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (DP2M) DIKTI - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, December 14, 2009

PENAWARAN PROGRAM KREATIFITAS MAHASISWA (PKM) 2010 DARI DIREKTORAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (DP2M) DIKTI

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) DIKTI berdasarkan surat No. 2026/D3/KM/2009 yg dikirimkan kepada Pudir III Poltekkes Depkes Ykt, tertanggal 4 Des '09, memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKM-KT) yaitu :
  • Program Kreativitas Mahasiswa Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan
  • Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT)
yang akan didanai tahun 2010.

Pedoman pengajuan usulan proposal dan tata cara pengiriman proposal ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) dapat di download pada website : http://www.dp2m-dikti.net, dengan headline : Pedoman PKM 2010 Revisi.

Adapun persyaratan pengajuan proposal tsb adalah sbb:
  1. Setiap usulan proposal dibuat rangkap 2 (dua);
  2. Surat pengantar resmi dari Poltekkes Depkes Ykt dengan dilampirkan print out rekap daftar seluruh proposal dari Poltekkes Depkes Ykt sesuai form terlampir, dan dikirimkan ke alamat : Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Gedung Dikti Lt.4, Jl. Jend. Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta.
  3. Sedangkan file rekap daftar seluruh proposal dari Poltekkes Depkes Ykt tersebut akan dikirim via email ke alamat : pkmdikti@gmail.com, cc:tantointer@gmail.com
  4. Batas waktu pengajuan usulan selambat-lambatnya tanggal 10 Maret 2010 pukul16.00 WIB.
Apabila pengiriman proposal dan email rekapitulasi data proposal lewat dari batas waktu yang telah ditentukan, maka proposal dari Poltekkes Depkes Ykt tidak akan diproses.

Bagi Mahasiswa yg tergabung dalam UKM Riset / penalaran BEM Poltekkes Depkes Ykt (Tingkat Direktorat maupun Jurusan) harap menyiapkan diri utk dapat berpartisipasi dalam Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis ini.

Informasi lebih lanjut dpt menghubungi Pudir III Poltekkes Depkes Ykt, c/q. Koord. Urs. Kemhswn (Bpk. Abd. Hadi Kadarusno, SKM, MPH).

No comments:

Post a Comment