PELANTIKAN PENGURUS BLM DAN BEM POLTEKKES DEPKES YKT PERIODE 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, December 15, 2009

PELANTIKAN PENGURUS BLM DAN BEM POLTEKKES DEPKES YKT PERIODE 2010

Foto bersama Pengurus BLM Periode 2010 dgn Ibu Lucky Herawati (Direktur), Bpk Kirnantoro (Pudir III) & Koord. Ursn. Kemhswn Poltekkes Depkes Ykt (Alhiko).

Hari Rabu, 16 Desember 2009, di Auditorium Kampus Terpadu Poltekkes Depkes Ykt, dari pukul 15.30 WIB -s/d- 17.00 WIB telah diadakan acara Pelantikan Pengurus baru Badan Legislatif Mhs (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tingkat Direktorat dan Jurusan Poltekkes Depkes Ykt Periode 2010.

Acara ini sebenarnya telah dipersiapkan oleh Panitia Pelantikan dari BLM Poltekkes Depkes Ykt sejak 1 minggu sebelumnya, namun sehubungan para pimpinan Poltekkes Depkes Ykt yg akan melantik tidak ada ditempat/dinas luar ke Batam, maka pelantikan ditunda hingga hari Rabu 16-12-09 ini.
Foto bersama Pengurus BEM Periode 2010 dgn Ibu Direktur, Bpk Pudir III & Koord. Ursn. Kemhswn Poltekkes Depkes Ykt

Pada kesemptan itu, Direktur Poltekkes Depkes Ykt Periode 2006-2009, Ibu Lucky Herawati berkenan melantik dan mengambil sumpah sebanyak 218 orang mahasiswa dari ke-6 Jurusan (Analis Kes.; Gizi; Kebidanan; Keperawatan; Kes. Gigi; dan Kes. Lingkungan), dengan rincian sbb:
  • Pengurus BLM Poltekkes = 22 orang
  • Pengurus BEM Direktorat Poltekkes = 41 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Analis Kes.= 25 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Gizi = 26 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Kebidanan = 34 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Keperawatan = 19 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Kes. Gigi= 21 orang, dan
  • Pengurus BEM Jurusan Kes. Lingkungan = 30 orang
Foto bersama Para Ketua BLM, BEM Direktorat dan Jurusan Periode 2010 dgn Ibu Direktur, Bpk Pudir III & Koord. Ursn. Kemhswn Poltekkes Depkes Ykt

Selamat bertugas kepada para pengurus baru BLM dan BEM Poltekkes Depkes Ykt. Semoga dapat memegang amanah seluruh mahasiswa, dan dapat bekerja sama dgn jajaran pimpinan dan staf/dosen Poltekkes yg lain utk membawa Poltekkes kepada kondisi yg lebih baik & makin baik dimasa2 yg akan datang... Amin....

No comments:

Post a Comment