SUSULAN PENERIMA BEASISWA DARI DIKPORA PROP. DIY - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, December 20, 2009

SUSULAN PENERIMA BEASISWA DARI DIKPORA PROP. DIY

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (DIKPORA) Prop. DIY pada th 2009 ini disamping memberikan beasiswa kepada mhs Perguruan tinggi di Prop. DIY melalui Program Beasiswa mhs Tidak Mampu/ Ekonomi Lemah, dan Beasiswa mhs Berprestasi, sebagaimana yg telah dipostingkan sebelumnya, juga menyediakan Beasiswa Pendidikan kepada para mhs PTS/PTN yg meraih Juara I, II, dan III Lomba Inovasi Teknologi Mhs (LITM) Th 2009.

Hal ini adalah sbg apresiasi DIKPORA Prop. DIY terhadap upaya keras yg telah mereka tunjukkan melalui kegiatan LITM Th 2009. Sesuai informasi yg kami peroleh dari pegawai Dikpora Prop. DIY dan mhs Jurs. Kes. Lingk Poltekkes Ykt yg masuk sbg Juara III dlm lomba inovasi tsb, mereka tidak memperoleh pendanaan sepeser pun dari DIKPORA Prop. DIY -selaku penyelenggara LITM- utk proyek penelitian yg telah mereka laksanakan.

Setiap anggota Tim Peneliti yg meraih Juara I, II dan III LITM Th 2009 memperoleh bantuan beasiswa sebesar Rp. 1.800.000,- dengan dipotong pajak sebesar 6 % (Rp. 108.000,-) sehingga dana yg diterima bersih oleh mahasiswa adalah sebesar Rp. 1.692.000,- Jumlah beasiswa yg diterima ini sama besarnya dgn jumlah yg diterima oleh mhs penerima Beasiswa Tidak Mampu/ Ekonomi Lemah, dan Beasiswa mhs Berprestasi.

Pada hari Kamis, 17 Desember 2009, dgn didampingi Koordinator Ursn. Kemahasiswaan Poltekkes Depkes Ykt (Abd. Hadi. K, SKM, MPH), bertempat di Ruang Pertemuan Dikpora Prop. DIY, Jl. Cendana No.9, Yogyakarta, ke-4 mhs dari Jurs. Kes. Lingkungan Poltekkes tsb telah menerima beasiswa pemenang lomba tsb.

Selamat kepada para mhs JKL Poltekkes Depkes Ykt Tingkat III selaku Tim Peneliti LITM Th 2009. Semoga sukses menjadi peneliti handal di masa2 mendatang, dan dapat memotivasi para mhs Poltekkes Depkes Ykt lainnya untuk Vini, Vidi, Vici dalam kegiatan LITM tahun2 selanjutnya.

No comments:

Post a Comment