SELAMAT DATANG KE ASRAMA MAHASISWA POLTEKKES YKT - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, February 23, 2010

SELAMAT DATANG KE ASRAMA MAHASISWA POLTEKKES YKT

Hari Selasa, 23 -2- 2010 pukul 08.30 - Selesai, Poltekkes Ykt kembali menerima rombongan tamu studi banding dari Poltekkes Kementerian Kesehatan Pontianak. Mereka terdari dari 6 orang, mulai dari Pudir III hingga pengelola asrama mhs Poltekkes Kementerian Kesehatan Pontianak. Diantara ke-6 tamu tsb, ada 1 orang anggota rombongan yg sudah tak asing lagi bagi Poltekkes Ykt, yaitu Bpk. Pirgong Siregar, SKM. Beliau sebelumnya merupakan mantan pegawai/dosen di Jurs. Keperawatan Poltekkes Yk, dan juga pernah memimpin Unit Poliklinik Terpadu Poltekkes Ykt. Saat ini posisi beliau di Poltekkes Kementerian Kesehatan Pontianak adalah sebagai Ka. Unit Penjaminan Mutu.

Kehadiran rombongan tersebut adalah dalam rangka mempelajari pengelolaan asrama mahasiswa Poltekkes -yg menurut mereka- telah berjalan baik di Poltekkes Ykt.

Setelah mengikuti uraian dari Direktur, Pudir III dan Jajaran Pengelola Asrama Poltekkes Yk, selanjutnya kedua belah pihak saling berbagi hadiah/kenang2an. Pada kesempatan ini rombongan dari Poltekkes Pontianak membawakan oleh2 berupa buah duku & minuman Aloyvera (lidah buaya). mereka berpose bersama dgn Pudir III Poltekkes di ruang loby Direktorat Poltekkes Ykt, dilanjutkan dgn peninjauan ke lokasi Asrama II (Jurs Kebidn) dan Asrama I (Asrama Terpadu Jurs. Gizi, Keprwtn dan Kes. lingk) dgn didampingi Pudir III Poltekkes Ykt.

Kapan ya Poltekkes Ykt melakukan kunjungan balasan ke Poltekkes Pontianak?!

No comments:

Post a Comment