WIFI DI LOBBY KANTOR POLTEKKES YOGYA SUDAH KEMBALI "HOT" - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, February 22, 2010

WIFI DI LOBBY KANTOR POLTEKKES YOGYA SUDAH KEMBALI "HOT"

Setelah sabar menanti beberapa waktu lamanya (-/+ 3 bulan), maka sejak Jumat 19-2-2010 WIFI akses point di Ruang lobby kantor Poltekkes Kementerian Kesehatan Yogyakarta telah dapat digunakan kembali. Hal ini tentu saja sangat membahagiakan khususnya bagi para mahasiswa Poltekkes Ykt yg smakin hari smakin intens dlm beraktifitas di dunia maya. Tak hanya untuk googling mencari2 bahan kuliah, referensi ilmiah, namun juga untuk kirim-balas email, memposting artikel di weblog-nya, menonton dan cari2 video menarik di youtube, chatting dgn YM, hingga mengupdate status di account face book-nya.

Aktifitas2 tsb sebelumnya tidak dapat lagi dilakukan di hot spot area kampus Poltekkes karena komputer server di Lab. komputer Poltekkes Ykt mengalami kerusakan parah (spertinya karena terkena gangguan listrik pada saat terjadinya hujan dan petir). Setelah melalui serangkaian penyelidikan dan perbaikan yg memakan waktu pula (maklumlah, petugas di Lab. Komputernya hanya 1 orang saja, seorang yg super sibuk pula... he2) akhirnya proses perbaikan telah dapat diselesaikan. Dan kini dirasakan akses internetnya trasa berbeda dgn sebelumnya, karena lebih "kencang". Terima Kasih kepada Bpk. Handoko R, SKp. (Ka. Unit Lab. Komputer) yg telah mengupayakan perbaikan ini. Poltekkes smakin "HOT" dengan hidupnya kembali Hot Spot Area.

Jika komputer anda (laptop) mendeteksi adanya wifi, dan meminta password utk koneksi, ketikkan kata "labkompoltek", maka selanjutnya komputer anda akan terkoneksi dan siap untuk mengakses internet. Namun, jika laptop anda tetap tidak dapat terkoneksi & memerlukan bantuan utk koneksi wifi internet Poltekkes Ykt silahkan menghubungi Bpk. Handoko. R, SKp (Ka. unit Lab. Komputer, di Ruangan Jajaran Pudir III Poltekkes Ykt) atau Bpk. M. Primiaji. R, SST, MKes (Koord. Ursn Perencn & SisFo, di Ruangan Jajaran Pudir I Poltekkes Ykt).

Selamat memanfaatkan layanan akses internet gratis ini. Smoga bermanfaat bagi peningkatan pengetahuan, wawasan dan pergaulan sosial yg positif di dunia maya dan dunia nyata.

No comments:

Post a Comment