MUSYAWARAH PANDEGA PERTAMA DEWAN RACANA WIRA YUWANA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, May 16, 2010

MUSYAWARAH PANDEGA PERTAMA DEWAN RACANA WIRA YUWANA

Suasana Musyawarah Pandega yg dipimpin langsung oleh Kak Panji Lambang. S

Hari Ahad, Tgl 16 Mei 2010, bertempat di Auditorium Lama Kampus Terpadu Poltekkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman telah digelar musyawarah pandega Dewan Racana Wira Yuwana 05.105-05.106. Ini adalah musyawarah yg pertama kalinya diselenggarakan oleh UKM Pramuka SBH Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dgn menyanyikan lagu Hymne Pramuka, kemudian kata sambutan (dari Kak Andri Hermawan selaku Ketua Panitia, dari Kak Panji Lambang. S selaku Ketua Racana Putra, dan Kak Idi. S selaku Ketua Dewan Racana). Selanjutnya adalah acara pembahasan rancangan AD - ART dan Sandi Racana Wira Yuwana, dan pengesahannya. Terakhir adalah penutupan acara oleh MC.

Dengan berpakaian pramuka lengkap, sejak pukul 08.30 - 12.30 WIB, para peserta dgn tertib dan disiplin menyelesaikan pembahasan pasal demi pasal rancangan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Sandi Racana Wira Yuwana Gugus Depan (Gudep) 05.105 - 05.106 Pangkalan Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta.

Kak Idi. S dan Kak Abd. Hadi tampak sedang mencermati, memberikan pandangan/masukan dan koreksi terhadap rancangan AD/ART dan Sandi Racana Wira Yuwana

Hadir mendampingi dalam kegiatan ini adalah Kak Abd. Hadi.K selaku Koord. Urs. Kemhswn Poltekkes Ykt, dan Kak Idi Setyobroto selaku Ketua Dewan Racana Wira Yuwana.

Selamat kepada Dewan Racana Wira Yuwana yg telah berhasil menyelesaikan pembahasan AD - ART dan Sandi Racana. Semoga hasil musyawarah ini dapat menjadi dasar pijakan dalam menyelenggarakan kegiatan kepramukaan Saka Bakti Husada di pangkalan Poltekkes Kemenkes Ykt. Salam Pramuka !!!

No comments:

Post a Comment