PERINGATAN DIES NATALIS IX DAN HARI KARTINI THN 2010 YANG PENUH KEJUTAN DI JURS. KEBIDANAN - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, May 3, 2010

PERINGATAN DIES NATALIS IX DAN HARI KARTINI THN 2010 YANG PENUH KEJUTAN DI JURS. KEBIDANAN


Sabtu, 1 Mei 2010 pukul 08.00 - 12 pm bertempat di Auditorium Jurs. Kebidanan Mangkuyudan diadakan acara Malam Pentas Seni dalam rangka peringatan Dies Natalis IX Poltekkes Ykt dan Hari Kartini Th 2010. Acara yg dimotori oleh aktifis BEM Jurs. Kebidanan ini penuh dgn kejutan2. Kejutan diawali dari surat undgn yg mengharuskan mengirimkan konfirmasi kedatangan (reservasi terlebih dahulu) via sms ke 085725793***.

Ketua Panitia kegiatan, Dwiana Putik P pada kata sambutannya menyampaikan bahwa dlm rangka Dies natalis ini telah dilaksanakan serangkaian kegiatan seperti: Lomba Debat Bhs Jawa, Volly Ball, Paduan suara antara Jurusan Poltekkes, Mading, Artikel Kesehatan, menghias kue, badminton, Catur, Scrable, musikalisasi puisi, pemilihan karyawan dan dosen kebidanan favorit, dan termasuk pemilihan Miss Bidan Kartini 2010 yg dilaksanakan pd malam peringatan tsb. Tema yg kali ini diusung oleh panitia adalah "Arabian Night, A thousand and one night story".

Hadir pd kesempatan ini adalah Drs. Kirnantoro, SKM, MKes (Pudir III, mewakili Direktur), Koord. Ursn. Kemhswn Poltekkes Ykt (Alhiko), perwakilan Jurusan2, Ketua Jurs Kebidanan (Siti Tyastuti, SKep, Ns, S.Si.T), dosen/karywn Jurs. Kebidanan, Ketua RW dan RT sekitar kampus Jursn. Kebidanan, dan para mhs dari BLM dan BEM di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt.Suasana Arabian Night sudah terasa sejak meja registrasi/tamu, dimana semua mhswi yg bertugas tampak mengenakan busana gadis Arab, dgn penutup wajah yg menggoda. Kejutan terus berlanjut hingga di dalam ruang Auditorium, dimana para panitia yg lainnya, dan mhswi Jursn kebidanan memenuhi ruang Auditorium dengan busana Arabian, dan penataan panggung yg menyerupai ruangan bersantai istana raja2 Arab.


Panitia menggarap tema ini dalam 3 babak cerita yg apik, yaitu Kisah Aladin, Kisah Alibaba, dan kisah Sinbad si pelaut. Ketiga kisah tsb dikait2kan dgn kisah Kartini. Namun sangat disayangkan seringnya terjadi gangguan teknis khususnya masalah sound system yg ngadat/tidak jelas pada saat proses. Hal ini lah yg kemudian menyebabkan jadwal acara menjadi tidak tepat waktu, dan baru berakhir pada pukul 12 malam.

Terpilih sebagai Miss Bidan Kartini th 2010 adalah Mustika Lestari dari Smtr IV Reguler.
Pada kegiatan ini juga dibagikan sejumlah door prize kpd para tamu/undgn.

Selamat dan Sukses utk para panitia/BEM Jurs. Kebidanan yg telah berusaha keras menyiapkan acara yg penuh kejutan ini. Smoga tahun depan dpt lebih baik lagi... Amin. (Ada kejutan apa lagi ya tahun depan??)

Selamat Dies Natalis IX dan Hari Kartini th 2010.

No comments:

Post a Comment