SOSIALISASI BEA MAHASISWA DIKPORA PROPINSI D.I. YOGYAKARTA THN 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, May 20, 2010

SOSIALISASI BEA MAHASISWA DIKPORA PROPINSI D.I. YOGYAKARTA THN 2010

Terkait dgn pengumuman beasiswa dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Prop. DIY yg telah diposting sebelumnya diweblog ini, maka pada hari Kamis, 20 Mei 2010, bertepatan dgn peringatan Harkitnas Th 2010, Poltekkes Ykt beserta sejumlah PTN dan PTS yg ada di Prop. DIY, mendapat undangan rapat Sosialisasi Bea Mahasiswa yg akan diberikan Dikpora Prop. DIY kepada para mahasiswa yg tergolong ekonomi lemah dan para mahasiswa berprestasi.

Rapat ini berlangsung sejak pukul 09.30 WIB -s/d- 10.30 WIB, di Ruang pertemuan Fak. Ekonomi UTY, Jl. Glagahsari 63 Yogyakarta. Pada kesempatan ini dijelaskan bahwa: Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Prov. DIY akan memberikan bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri/swasta di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi DIY berjumlah 470 orang. Dengan sasaran mahasiswa tidak mampu 380 orang dan mahasiswa berprestasi pada LITM 90 orang.

Suasana pertemuan Sosialisasi ketentuan penerima Bea Mahasiswa

Besarnya bea-mahasiswa baik yang tidak mampu maupun berprestasi masing-masing Rp 150.000,00 ( seratus lima puluh ribu rupiah) perbulan (diberikan selama 12 bulan). Disamping itu, pada rapat ini dijelaskan pula kriteria/ketentuan teknis bagi calon penerima masing2 jenis bea mahasiswa tsb.

Bagi anda mahasiswa Poltekkes Ykt yg ingin melihat informasi lengkap pengumuman bea mahasiswa ini dapat mendownload filenya di alamat ini,

Ayo manfaatkan kesempatan meraih beasiswa ini !
Informasi lebih lanjut hubungi Bagian Kemahasiswaan Poltekkes Ykt, c/q. Abd. Hadi K, SKM, MPH. Ruangan Pudir III Kantor Direktorat Poltekkes Ykt.

No comments:

Post a Comment