BALIHO PTS MENGEPUNG POLTEKKES YOGYAKARTA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, June 17, 2010

BALIHO PTS MENGEPUNG POLTEKKES YOGYAKARTA

Menyambung posting sebelumnya berjudul Poltekkes Kemenkes Yk, Kampus Berdaya Magnet Tinggi kini bertambah satu lagi baliho besar yg dipasang oleh salah satu kampus Stikes (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) yg ada di Ykt. Dengan demikian sampai saat ini telah 5 buah baliho besar yg "mengepung" kampus Terpadu Poltekkes Ykt.

Baliho ini ditancapkan sejak 14 Juni 2010 yg lalu, terletak bersebelahan dengan baliho milik Univ. Respati yg telah lebih dahulu berdiri. Baliho ini terletak di sisi Barat Jl. Tata Bumi, -/+ 40 m dari pintu masuk kampus Terpadu Poltekkes Ykt, dan menghadap ke Timur.

Dengan maraknya pemasangan baliho dari PTS ini maka semakin mengukuhkan persepsi masyarakat akan kuatnya magnet Poltekkes Ykt sebagai kampus rujukan bagi PTS / kampus kesehatan swasta dlm menjaring calon mhs barunya. Tentunya ini juga menguntungkan bagi para pemilik lahan (warga masyarakat sekitar Kampus Terpadu Poltekkes Ykt) yg dijadikan tempat memasang baliho melalui biaya sewa tempat.

Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Uji Tulis Sipenmaru Poltekkes Ykt yg akan diselenggarakan pd hari Rabu, tgl 23 Juni 2010, maka semakin gencar pula PTS / kampus kesehatan swasta menyambangi kampus Terpadu Poltekkes Ykt utk mempromosikan kampus mereka kepada para pendaftar/calon mhs baru Poltekkes Ykt. Baik melalui brosur, leaflet, booklet, spanduk maupun Baliho.

Akankah dlm hari-hari mendatang baliho PTS lain tertancap lagi di sekitar kampus Poltekkes Ykt ?! Kita lihat saja...

No comments:

Post a Comment