PENUTUPAN PROGRAM PENGABDIAN MASYARAKAT BEM POLTEKKES YOGYAKARTA TH 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, June 14, 2010

PENUTUPAN PROGRAM PENGABDIAN MASYARAKAT BEM POLTEKKES YOGYAKARTA TH 2010

Berikut ini adalah laporan dari kegiatan penutupan Program Pengabdian Masyarakat "Desa Binaan BEM Poltekkes Yk" yg telah dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Juni 2010, bertempat di Rumah Kepala Dusun Nogosaren, Nogotirto, Gamping, Sleman.

Laporan ini adalah karya jurnalisme dari Sdr. Ardiansyah Sandy -pengurus UKM Jurnalistik BEM Poltekkes Ykt- yg hadir meliput kegiatan tsb, dan telah diedit oleh Admin Weblog (alhiko, SKM, MPH).

Penutupan Desa Binaan BEM Poltekkes Yk Th 2010

Foto-foto dokumentasi kegiatan penutupan Desa Binaan ini dapat dilihat disini:

Abdul Hadi. K, SKM, MPH, selaku Koord. Ursn. Kemhswn Poltekkes Ykt saat menyampaikan sambutan pada penutupan Desbin. Di sebelah kanan tampak Ketua BEM Poltekkes Ykt.

Bpk. Solikhin (Kepala Dusun Nogosaren) mewakili warganya menyampaikan kata sambutan/ ucapan terima kasih atas kegiatan Desbin BEM Poltekkes Ykt.

Ibu-ibu Dusun Nogosaren sedang menyimak penyuluhan "Alat Kontrasepsi KB" yg disampaikan oleh BEM Jurs. Kebidanan

Para mahasiswa BEM Poltekkes Ykt tampak sedang menyiapkan paket sembako yg akan dibagikan secara GRATIS kepada warga Dusun Nogosaren yg berhak menerimanya (janda, lansia/jompo, miskin).

No comments:

Post a Comment