PENGUMUMAN KELULUSAN SIPENMARU TAHAP II POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA TA. 2010/2011 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, July 12, 2010

PENGUMUMAN KELULUSAN SIPENMARU TAHAP II POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA TA. 2010/2011

Sesuai jadwal yg telah di upload sebelumnya DISINI, Panitia Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Ykt TA. 2010/2011 pada tgl 12 Juli 2010 menyampaikan Pengumuman Kelulusan Sipenmaru Tahap II.

Berikut ini adalah pengumuman hasil kelulusan Sipenmaru Tahap II tersebut. (Apabila tampilan pengumuman dibawah ini Error tidak dapat loading dgn baik, Silahkan di klik saja pada link tulisan Pengumuman Kelulusan Sipenmaru Tahap II-12 Juli 2010 di bawah ini):

Pengumuman Kelulusan Sipenmaru Tahap II-12 Juli 2010

Selamat kepada peserta cadangan yg telah naik menjadi calon Utama. Segera lakukan registrasi sesuai jadwal yg telah ditentukan. Jangan menunda2 hingga hari terakhir & lewat dari jam kantor yg telah ditentukan, krn Panitia tak akan memberi toleransi utk keterlambatan. Panitia akan memanggil cadangan berikutnya (Tahap III) pada Kamis, 15 Juli 2010. Kepada para peserta cadangan urutan berikutnya, mohon bersabar menanti pengumuman tahap selanjutnya. Semoga Anda masih berjodoh dgn Poltekkes Kemenkes Ykt... Amien...

Hal yang penting untuk diperhatikan bagi anda yg melakukan transfer biaya pendidikan melalui Bank BTN di luar loket yg telah disiapkan Panitia, mohon segera registrasikan diri anda ke panitia pendaftaran Sipenmaru di Gedung parkir Selatan Kampus Terpadu Poltekkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman. Registrasi anda dianggap telah sah/selesai apabila anda telah melunasi komponen pembiayaan sesuai PP 13, Biaya Koperasi, Biaya Kegiatan Mhs (BKM) dan atau Biaya Asrama. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment