PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN SIPENMARU - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, July 6, 2010

PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN SIPENMARU

Berikut ini adalah pengumuman kelulusan hasil Sipenmaru Program Studi D-III Poltekkes Kemenkes Ykt TA. 2010/2011. Pengumuman kelulusan hasil Sipenmaru Program Studi D-IV Keperawatan Anestesi Reanimasi (KAR) Poltekkes Kemenkes Ykt TA. 2010/2011 dapat dilihat/klik DISINI.

Panitia Sipenmaru menyampaikan permohonan maaf atas pengunduran jam tayangnya. Terima kasih atas perhatian dan kesabarannya menunggu.
Pengumuman Kelulusan Sipenmaru Tahap I-6 Juli 2010

Adapun besarnya biaya pendidikan yg harus dibayarkan oleh setiap cama baru Prodi D-III (sesuai aturan PP No. 13) tersebut adalah sbb:
Biaya Daftar Ulang Maba 6 Juli 2010

Besarnya biaya Koperasi, IOM, Asrama, dan hal-hal lain dapat dilihat selengkapnya pd papan pengumuman di Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yk atau di lokasi kampus Poltekkes lainnya (Jurusan Analis Kes, Kebidanan dan Kes. Gigi), dan dapat ditanyakan langsung pada petugas pada saat registrasi.

Selamat kepada para pendaftar yg telah lulus/diterima sbg calon mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Ykt.

Bagi para pendaftar yg namanya masih tetap berada di posisi cadangan, harap tetap memantau pengumuman Sipenmaru tahap berikutnya karena sebagaimana pengalaman tahun2 sebelumnya, sebanyak 20 -s/d- 50 % peserta yg telah dinyatakan lulus tsb ada yg kemudian tidak mendaftar ulang karena berbagai sebab. Dan disinilah peluang anda utk naik ke posisi lulus utama. Kesabaran selalu berbuah kebaikan... !

Berikut ini adalah jadwal pelaksanaan Sipenmaru Poltekkes Ykt TA 2010/2011. (Perhatikan pd jadwal pengumuman Sipenmaru selanjutnya).
Jadwal Sipenmaru TA 2010-2011

No comments:

Post a Comment