PENGUMUMAN KELULUSAN SIPENMARU TAHAP IV POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA TA. 2010/2011 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, July 19, 2010

PENGUMUMAN KELULUSAN SIPENMARU TAHAP IV POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA TA. 2010/2011

Teriring permohonan maaf karena telah terjadi penundaan s/d 1 hari dari jadwal yg telah ditentukan sebelumnya (Senin, 19 Juli 2010), berikut ini adalah pengumuman hasil kelulusan Sipenmaru Tahap IV tersebut. (Apabila tampilan pengumuman dibawah ini Error tidak dapat loading dgn baik, Silahkan di klik saja pada link tulisan Pengumuman Kelulusan Sipenmaru Tahap IV-19 Juli 2010 di bawah ini):

Pengumuman Kelulusan Sipenmaru Tahap IV-19 Juli 2010

Setelah ini akan diumumkan kembali hasil kelulusan Sipenmaru Tahap V (khususnya bagi peserta lulus Cadangan dari Jurs. selain Jurs. Kes. Gigi) mengingat masih adanya calon mahasiswa baru lulus Utama yg mengajukan pengunduran diri setelah tgl 19 Juli 2010 krn diterima SNMPTN maupun krn alasan lainnya.

Untuk itu silahkan Bagi calon peserta cadangan, memantau pengumuman2 selanjutnya di weblog ini/dikampus Poltekkes Ykt, dan mohon dipastikan bahwa No. HP/No. telp yg anda cantumkan sebelumnya saat pendaftaran dlm kondisi on/aktif, karena Panitia Sipenmaru kemungkinan akan menghubungi Anda terlebih dahulu per telpon utk memastikan bahwa calon cadangan yg akan dipanggil namanya dlm pengumuman tahap selanjutnya adalah benar2 berminat registrasi sbg cama baru Poltekkes Yk di Jurusan tersebut &/belum diterima/mendaftar di tempat lain.

2 comments:

  1. wah kok pengumumannya ga bisa diakses ya ..

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.. katut jg...
    td dh dftr ulng 21/7/2010..
    mohon di entry datanya,,cz td ktanya lg offline...

    thx..

    http://banyakilmu.blogspot.com

    ReplyDelete