PENGUMUMAN KELULUSAN SIPENMARU TAHAP IV, ADA TIDAK SIH?! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, July 19, 2010

PENGUMUMAN KELULUSAN SIPENMARU TAHAP IV, ADA TIDAK SIH?!

Judul posting ini adalah sebuah pertanyaan besar yg ditanyakan oleh para peserta lulus cadangan yg telah berharap2 cemas apakah namanya bisa naik lagi -sesuai rangking- menjadi peserta lulus utama di ke-6 Jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt. Pertanyaan ini pula yg muncul/disampaikan oleh para pengunjung website di chat box / shout mix yg tersedia di side bar weblog kemahasiswaan ini.

Memang, sesuai pengumuman sebelumnya (TAHAP III) yg telah dipasang di papan pengumuman maupun di weblog ini, Panitia merencanakan akan mengumumkan hasil kelulusan sipenmaru tahap IV pada sore hari Senin, tgl 19 Juli 2010. Namun berhubung padatnya jadwal kegiatan lain yg bersamaan dgn kegiatan sipenmaru ini, serta masih belum tuntasnya pengajuan pengunduran diri dari para peserta yg lulus utama dan telah diterima di PTN lain sesuai pengumuman SNMPTN yg telah diumumkan pd Sabtu, 17 Juli 2010, maka jadwal pengumuman kelulusan sipenmaru Tahap IV terpaksa tidak dapat disampaikan sesuai jadwal semula (Senin, tgl 19 Juli 2010), namun diundurkan. Untuk itu Panitia Sipenmaru menyampaikan permohonan maaf atas pengunduran jadwal pengumuman ini.

Jangan khawatir, Panitia Sipenmaru TA. 2010/2011 telah menyiapkan pengumuman Tahap IV tersebut, dan akan segera mengumumkan/merilisnya dalam beberapa hari mendatang (dalam minggu ini, red.) setelah diyakini sudah tidak ada lagi calon mahasiswa baru yg telah registrasi kemudian mengundurkan diri karena diterima di SNMPTN maupun karena alasan lain. Untuk itu dihimbau kepada para calon peserta yg masih berada di posisi cadangan, agar memantau terus informasi pengumuman yg akan disampaikan di sini maupun ditempel di kampus Poltekkes Kemenkes Ykt. Semoga saja Anda akhirnya berjodoh dengan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Berhati Nyaman... Amien..! Selamat Berdoa....He2

No comments:

Post a Comment