RAMADHAN DATANG... AYO SEMARAKKAN RDKP ! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, August 9, 2010

RAMADHAN DATANG... AYO SEMARAKKAN RDKP !

Jika tidak ada perubahan, direncanakan bulan Ramadhan 1431 H akan jatuh pd hari Rabu, 11 Agustus 2010. Berarti hari ini, Selasa 10 Agustus 2010 adalah 1 hari lagi menjelang Bulan Ramadhan 1431 H.

Sebagaimana tahun2 sebelumnya, Jajaran Pudir III Poltekkes Kemenkes Ykt yg diamanahi utk menggerakkan dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan yg berhubungan dgn civitas akademika maupun masyarakat lingkungan sekitar, termasuk Kegiatan Kerohanian, telah mengadakan rapat persiapan menyambut Ramadhan dan pembentukan panitia Ramadhan Di Kampus Poltekkes (RDKP) 1431 H/2010 M.

Berikut ini adalah jadwal kegiatan RDKP 1431 H di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt:

JADWAL KEGIATAN RDKP 2010

Disamping kegiatan tsb diatas, mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sentra Kerohanian Islam (SKI) BEM Poltekkes Kemenkes Ykt juga sudah mengagendakan kegiatan2 lainnya utk menyemarakkan kegiatan RDKP 1431 H.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh civitas akademik Poltekkes Kemenkes Ykt (para mhs, karyawan, dosen, alumni, dll) yg mengetahui kegiatan ini hendaknya dpt berpartisipasi aktif mengikutinya. Semoga keberkahan Ramadhan dpt kita rasakan di lingkungan Kampus Poltekkes Kemenkes Ykt juga... Amien...

No comments:

Post a Comment