SILATURRAHIM SKALIGUS SYUKURAN MENYAMBUT RAMADHAN 1431 H. - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, August 10, 2010

SILATURRAHIM SKALIGUS SYUKURAN MENYAMBUT RAMADHAN 1431 H.

Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1431 H/2010 M, Direktur Poltekkes Kemenkes Ykt mengumpulkan Pudir I-II-III, para Ketua Jurusan (Kajur) periode 2006-2010, calon potensial 1 dan 2 kajur periode 2010-2014, Ka. Sub. Bag, Koord. Urs, dan Ka. Unit di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt utk bersilaturrahim skaligus syukuran di RM Ayam Goreng Ny. Suharti, Gedongkuning, Banguntapan, Bantul.

Acara pertemuan informal ini berlangsung santai dari pukul 13.00 - 15.00 WIB, dihadiri oleh -/+ 23 pejabat, dan para sopir Poltekkes.

Direktur (Ibu Dr. Lucky Herawati, SKM, MSc) tampak sedang menyampaikan pengarahan kepada para pejabat yg hadir dlm acara silaturrahim dan syukuran sambut Ramadhan.

Inti dari pertemuan ini adalah penyampaian informasi penting terkait dengan akan segera turun/disampaikannya SK Persetujuan Penetapan Kajur yg akan memimpin ke-6 Jursn di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt periode 2010-2014. Disamping itu juga karena dalam waktu dekat akan segera terjadi reposisi/mutasi para pejabat setingkat Ka. Unit dan Koord. Ursn di lingkungan Direktorat Poltekkes Ykt.

Direktur menyampaikan warning dan nasehat berharga kepada para kajur dan calon potensial 1 dan 2 kajur agar dpt menerima dgn lapang dada dan ikhlas, keputusan tentang siapa yg akan ditetapkan oleh Badan PPSDMK Kemenkes Jkt sbg Ketua Jurusan di lingkungan Poltekkes Ykt periode 2010-2014. Beliau juga mengisahkan sebuah peristiwa memilukan yg baru saja dialaminya, dimana seorang Ketua Jurusan yg tidak terpilih lagi sbg Kajur karena stress hebat akhirnya mengalami kesurupan dan terganggu kejiwaannya sehingga terpaksa harus dirawat di rumah sakit jiwa.

Dalam kesempatan ini pula, Direktur mengucapkan penghargaan dan terima kasih kpd para Ka. Unit dan Koord. Ursn di lingkungan Direktorat Poltekkes Ykt yg telah membantu jalannya organisasi Poltekkes Ykt selama periode kepemimpinan pertama di thn 2006-2010. Terkait dgn akan datangnya Bulan Suci Ramadhan, Direktur juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin, dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1431 H.

Selanjutnya Pudir I Poltekkes Ykt (Bpk. H. Abidillah Mursyid, SKM, MS) ditunjuk Direktur untuk mengisi kultum sebelum makan siang. Beliau menyampaikan tentang pentingnya menjaga amanah/jabatan, dan hal2 terkait dgn menyambut ibadah Ramadhan. Selanjutnya, Bpk H. Handoko R, SKp (Ka. Unit Komputer) didaulat Direktur untuk memimpin pembacaan doa sebelum makan berjamaah tsb. Pak Ustadz Handoko juga mengingatkan pentingnya kita mentradisikan utk melakukan makan secara berjamaah, khususnya bagi mereka yg sdh berkeluarga, karena ini adalah salah satu sunah Nabi Muhammad SAW/ajaran Islam.

Santap siangpun berlangsung penuh kekhidmatan & kenikmatan, karena besok (Rabu, 11 Agust 2010) sudah tidak bisa lagi makan enak, banyak dan bersama2 seperti ini di siang hari... SELAMAT BERPUASA !

No comments:

Post a Comment