SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H ... - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, September 10, 2010

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H ...

Ramadhan telah berlalu. Kini berganti datang bulan yang baru.

Kepada segenap civitas akademika Poltekkes Kemenkes Ykt, kami selaku admin web kemahasiswaanpoltekkesjogja.blogspot.com menyampaikan ucapan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.

Taqobbalallaahu minnaa wa minkum.
Semoga Allah menerima amal kebaikan kita selama bulan Ramadhan; menerima sujud, ruku’, dan berdiri kita; menerima tilawah Al Qur’an kita; menerima sedekah dan zakat kita; menerima doa-doa yang kita panjatkan; serta mengampuni dosa-dosa kita...Aamiin.!

Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan. Mungkin saja, dalam tulisan kami terselip niat, kata-kata, atau kalimat yang salah, menyinggung, atau pun tak berkenan di hati dan pikiran pembaca.

Terima kasih atas atensi dan kunjungannya ke website ini. Klik anda sangatlah berarti, begitupun kritik, saran, dan nasehat tetap kami nantikan demi kebaikan bersama, dan perbaikan web ini di waktu2 mendatang.

Selamat Mudik... ! Jangan lupa oleh2 lebarannya utk di share kpd sanak kerabat, sahabat, (termasuk admin web ini...he2..). Kami tunggu kedatangannya kembali di Poltekkes Yogyakarta Berhati Nyaman, Berbadan Sehat.

No comments:

Post a Comment