BEASISWA MAHASISWA BERPRESTASI POLTEKKES KEMENKES YKT TAHUN 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, October 5, 2010

BEASISWA MAHASISWA BERPRESTASI POLTEKKES KEMENKES YKT TAHUN 2010

Apakah Anda salah satu dari mhs Poltekkes Kemenkes Ykt berprestasi akademik TA.2009/2010 ?! Jika "Iya", maka berbahagialah, karena dalam waktu dekat, jajaran Pudir III (Bidang Kemahasiswaan) Poltekkes Kemenkes Ykt akan segera mencairkan dana beasiswa kepada para mhs berprestasi dari setiap jurusan dan kelas. Hal ini sebagaimana maksud surat yg dikirimkan oleh Direktorat Poltekkes Kemenkes Ykt kepada Ketua2 Jurusan yg berbunyi sbb:
"Sehubungan dengan adanya beasiswa yang bersumber dari DIPA Poltekkes Kemenkes Yogyakarta tahun 2010 maka dimohon kepada Bapak/Ibu Ketua Jurusan untuk dapat mengirimkan nama mahasiswa yang memiliki peringkat I, II, dan III, baik dari Kelas Reguler maupun Non Reguler tingkat II dan III (Semester III dan V). Dana beasiswa tersebut akan ditransfer melalui rekening Bank BTN, oleh karena itu bagi mahasiswa yang diajukan sebagai penerima beasiswa tersebut dimohon mengumpulkan fotokopi buku rekening Bank BTN ke PUDIR III atau bagi yang belum memiliki rekening agar segera membuka.

Kami harapkan data calon penerima beasiswa sebagaimana form terlampir sudah dapat kami terima pada hari Senin, 11 Oktober 2010, Pukul 09.00 WIB"
Selamat kepada para mhs berprestasi calon penerima beasiswa DIPA tsb... Semoga dgn adanya pemberian beasiswa ini akan semakin bersemangat/berprestasi dlm studinya..

No comments:

Post a Comment