REKRUTMENT RS AWAL BROS BATAM & PEKANBARU - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, October 23, 2010

REKRUTMENT RS AWAL BROS BATAM & PEKANBARU

Para alumni tampak memenuhi ruang Rapat Direktorat utk mengikuti seleksi tulis RS Awal Bros

Sesuai informasi lowongan kerja yg telah diupload sebelumnya DISINI, pada hari Selasa, 19 Okt 2010 bertempat di ruang Rapat Direktorat Poltekkes Ykt telah dilaksanakan rekrutment calon tenaga kerja untuk ditempatkan di Rumah Sakit Awal Bros Batam dan Pekanbaru.

Sebanyak 33 orang alumni Perawat, Perawat Gigi, Ahli Gizi, dan Analis Kesehatan dari Poltekkes Ykt mengikuti seleksi tertulis ini. Selain jenis formasi tsb, sebenarnya Rumah Sakit Awal Bros juga membutuhkan tenaga Rekam Medis, Terapi Wicara, Terapi Okupasi, dan Ass. Apoteker. Namun pada seleksi ini tidak tampak peserta dari luar Poltekkes Ykt tsb.

Peserta tampak serius mengerjakan soal2.

Tampak hadir sebagai petugas rekrutment dari RS Awal Bros Batam dan Pekanbaru adalah : Ibu Wiwik Suryandartiwi, dan Ibu Wulandari. Dalam pelaksanaannya, kedua petugas rekrutment tsb didampingi oleh Bpk. Narto, BE, STp, MSi (Ka. Unit Promosi& Kerjasama) dan Abd. Hadi. K, SKM, MPH (Koord. Urs. Kemhswn) Poltekkes Ykt.

Hasil tes tulis ini akan diumumkan kepada peserta sebelum tanggal 30 Oktober 2010, dan direncanakan pada tgl 30 Oktober 2010 akan dilaksanakan tes wawancara bagi peserta yg lulus tes tulis tsb, serta tes tulis tahap II bagi para alumni/peminat lowongan lain yg belum sempat mengikuti tes tertulis pd tgl 19 Okt ini.

Informasi selanjutnya tentang proses seleksi RS Awal Bros ini dapat ditanyakan kepada Bpk. Narto, BE, STp, MSi (Ka. Unit Promosi& Kerjasama Poltekkes Ykt), Telp. (0274)617601 / HP: 0274-7475770.

No comments:

Post a Comment